Jumat, 26 Februari 2016

Inspirasi Buket Unik untuk Acara Pesta Penikahan

Hallo sobat flowers, jika kata acara pernikahan terdengar di telinga anda kira-kira apa nih yang anda pikirkan? Mulai dari acara dekor, tempat pernikahan, konsumsi, rias, dan masih buanyak hal-hal yang perlu dipersiapkan dalam acara pernikahan. Nah, dalam pernikahan yang anda gelar tentunya anda menginkan acara tersebut berjalan dengan indah dan berkesan, iya nggak?
Oh iya sobat flowers agar pernikahan anda terkesan indah salah satu stateginya adalah menyiapkan buket bunga yang indah pula bukan untuk dipasang di gedung.
Nah, kali ini Citra Florist akan bagikan sedikit informasi mengenai beberapa bentuk buket unik yang dapat anda aplikasikan dalam acara pernikahan anda. Simak baik- baik ya...
1.  Buket dari buah pinus
 
Sumber gambar: http://wolipop.detik.com 
Sekarang nih buket tidak hanya terpaku berbahan bunga lho sobat. Pilihan yang dapat anda coba yaitu dengan menggunakan buket berbahan buah pinus. Sebagai gantinya nih, anda dapat memanfaatkan buah atau bunga pinus dengan menata sedemikian rupa dan dihias dengan pita agar menjadi buket yang cantik dan cocok untuk acara pernikahan anda.
2. Buket dari kabel 
 Sumber gambar: http://wolipop.detik.com
Bahan satu ini cocok buat pernikahan yang bertemakan modern dan futuristik, ide ini dapat dijadikan pilihan. Caranay juga mudah kok, tinggal bentuk kabel spiral secara tidak beraturan kemudian untuk menambah efek elegant anda dapat menambah dengan manik- manik atau kristal. 
3. Buket dari kain perca 
Sumber gambar: http://wolipop.detik.com 
Material lain yang dapat anda manfaatkan untuk buket yaitu dengan kain perca. Dengan buket ini dapat anda buat sendiri di rumah. Caranya gampang juga kok dengan memadukan  berbagai macam motif dan jenis serta tekstur kain perca dan menyusunnya dengan bentuk bunga. 
4.  Buket dari kertas

                                                  Sumber gambar: http://wolipop.detik.com 

Banyak kertas menumpuk di rumah? Bingung mau dibuat apa? Ide lain yang dapat anda manfaatkan untuk buket adalah kertas. Sudah banyak pula pasangan pengantin yang mengganti buket bunga menjadi buket yang berbahan kertas. Anda dapat menggunakan kertas kora, atau kertas krep dengan memadukkan berbagai macam warna.
Nah itu sobat flowers inspirasi mengenai membuat buket dengan bahan- bahan yang unik untuk acara pesta pernikahan. Happy try it sobat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar