Jumat, 26 Februari 2016

Produk Bulan Januari Toko Bunga Citra Florist

Hallo, Toko Bunga Citra Florist datang lagi untuk anda yang mungkin sedang bingung mencari hadiah atau bingkisan untuk orang rekan kerja, atau orang tercinta anda. Sudah cukup lama juga ya belum update produk terbaru Toko Bunga Citra Florist. Mencari Hand Bouquet, Standing Flower, Dekorasi Taman, Bunga Rangkaian, Bunga Papan, atau Bunga Duka Cita yuk cek galeri terbaru Toko Bunga Citra Florist yuk...

 1. Bunga Papan
Toko Bunga Citra Florist menawarkan buat anda berbagai jenis bunga papan, mulai dari bunga untuk ucapan selamat ataupun bunga duka cita. Sedikit berbagi nih, bunga papan merupakan bunga kreasi ungkapan untuk suatu moment tertentu yang dikreasikan dari komponen bunga, dedaunan, papan foam, serta penyangga. Bunga papan seendiri di desain sedemikian rupa sehingga menghasilkan versi besar kartu ucapan dengan memajang nama atau perusahaan anda dan nama penerima bunga yang anda tujukan. Ini nih beberapa galeri produk bunga papan dari Toko Bunga Citra Florist.




 2. Bunga Standing
Selain bunga papan produk lain yang ditawarkan Toko Bunga Citra Florist adalah bunga standing. Ada dapat memesan dengan jenis bunga, tulisan serta ukuran tentunya sesuai dengan yang anda inginkan. Bunga standing dengan ragam bunga hias yang beraneka warna dan jenisnya akan menambah hari bahagia ataupun hari spesial anda.  

 3. Hand Bouquet
Handa Bouquet atau bunga rangkaian adalah pilihan yang tepat untuk anda jadikan sebagai hadiah atau ungkapan manis pada suatu moment bersama keluarga, kerabat atau pasangan anda. Bukan hanya itu, bunga rangkaian cocok pula untuk dijadikan sebagai hiasan di meja kantor atau hiasan suatu ruangan yang formal.
Toko Bunga Citra Florist menyediakan berbagai jenis bunga yang dapat anda pilih tentunya dengan bunga pilihan dan dikemas secara menarik dari tangan terampil para perangkai bunga. Ini dia beberapa  contoh produk hand bouquet di Toko Bunga Citra Florist.


Mau pesan tapi bingung bagaimana caranya, silahkan memesan berbagai jenis karangan bunga yang anda inginkan dengan menghubungi official website kami atau fanpage kami yang tersedia. Toko Bunga Citra Florist akan membantu anda untuk menyediakan berbagai macam karangan bunga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar