Rabu, 20 April 2016

Memilih Rangkaian Bunga Standing Flower



Rumah indah pasti idaman bagi semua orang, baik ruangan rumah seperti ruang tamu atau ruang kerja sekalipun. Bunga meja adalah salah satu cara untuk menghasilkan ruangan anda menjadi tambah indah dan berwarna tentunya dari sisi interior, dan bentuk dari rangkaian bunga meja yang membuat sebagian orang akan merasakan kenyamanan ketika berada di ruangan anda.
Keindahan bunga meja juga dipengaruhi dari vas atau tempat dari bunga tersebut. Untuk itulah sebaiknya anda memilih rangkaian bunga meja dengan vas atau wadah yang cocok dengan kondisi ruangan anda, kombinasi yang baik baik dari warna atau bentuk akan berpengaruh dalam menciptakan keindahan ruangan anda.
Ada beberapa yang perlu diperhatikan sebelum anda memesan rangkaian bunga agar rangkaian bunga yang anda pesan benar- benar cocok untuk ruangan anda:


  • Menentukan ukuran bunga
Dalam menghias ruangan anda, ketika akan ditambah dengan assesoris baru yang perlu diperhatikan tentunya adalah ukuran dari barang anda. apah cukup atau tidak agar tidak terkesan memenuhi ruangan tersebut. Sama halnya dengan rangkaian bunga, anda harus memilih ukuran yang sesuia dengan meja pada ruangan anda agar tidak memenuhi meja. Ukuran yang dimaksud bukan hanya besar dan tinggi dari bunga tersebut, namun yang perlu diperhatikan adalah keserasian rangkaian bunga ketika dipasang di ruangan anda.
  • Memperhatikan warna bunga
Bunga diciptakan dengan berbagai warna yang beragam jenisnya. Bagi sebagian orang warna juga dapat mempengaruhi mood seseorang, untuk itu memilih warna bunga haruslah menjadi sebuah perhatian yang baik pula. Selain itu anda juga harus menyesuaikan dengan tipe dari ruangan anda. Misalnya nih rangakaian bunga ingin anda letakkan dalam ruang kerja, yang cocok untuk ruangan anda  adalah dengan memilih warna merah, karena warna merah sendiri memiliki arti rasa semangan dan optimisme.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga meja  serta jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar