Selasa, 19 April 2016

Tips Merawat Rangkaian Bunga Agar Tetap Segar

Bagi sebagian orang, rangkaian bunga merupakan cara yang digunakan untuk memberikan kado istimewa kepada seseorang yang dianggapnya spesial. Dengan memberikan kado berupa rangkain bunga akan memberika kesan tersendiri bagi penerima ataupun pengirimnya. Bunga sendiri memang memiliki keunikan karena dalam setiap tangkainya memiliki arti yang mendalam. Kalau sudah demikian yang perlu diperhatikan jika anda mendapatkan hadian berupa rangkaian bunga dan anda juga ingin menjaga bunga tersebut agar tetap segar sebagiknya anda perhatikan dan lakukan 3 hal di bawah ini:



1.  Tetap biarkan foam atau busa yang diberikan oleh Floris (Toko Bunga) 
Cara pertama yang dapat anda lakukan agar bunga anda tetap segar dan awet adalah memberiarkan foam yang telah diberikan oleh Floris. Foam sendiri memiki fungsi yang cukup banyak mulai dari mengawetkan dari rangkaian bunga, selain itu juga dapat menjaga posisi bunga agar tetap konstan pada posisi awal. Diamkan foam tersebut selama 15 menit saat anda melakukan perawatan atau ketika anda sedang memotong tangkai bunga. Kemudian yang anda lakukan adalah tancapkan kembali. Anda juga tidak boleh melewaktkan cara yang satu ini , jangan lupa menyiran foam secara rutin setiap beberapa hari sekali.
 
      2. Potong ujung bunga dan jauhkan daun dari air
Langkah selanjutnya yang dapat anda lakukan untuk menjaga keawetan bunga adalah dengan rutin memotong ujung tangkai bunga. Selain memotong ujung dari bunga anda, pastikan pula tidak ada daun yang jatuh di air atau terkena air. Karena hal ini akan membuat daun mudah untuk membusuk dan bunga anda akan cepat mati.
      3. Pilih bunga yang akan dirangkai
Ketika anda ingin mengubah posisi dan tatanan dari bunga anda, yang perlu diperhatikan adalah memilih bunga yang akan anda rangkai kembali. Dengan tatanan yang lebih segar dan berbeda dari rangkaian sebelumnya, akan membuat suasana ruangan anda akan bertambah segar pula. Dari hal ini anda juga dapat melihat tangkai bunga mana yang masih layak atau sudah tak layak lagi.
Penjelasan di atas adalah 3 tips mudah dalam mernagkai dan merawat rangkaian bunga agar tetap awet dan segar yang dapat anda lakukan sendiri di rumah.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga buket mawar serta jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com
Website : http://www.tokobungasurabayaonline.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar