Kamis, 02 Februari 2017

Bunga Mempesona di Hari Istimewa

Hari istimewa tentu membutuhkan sentuhan yang istimewa pula. Jenis bunga,  bentuk rangkaian dan warna juga perlu diperhatikan,  sehingga padu padan bunga tangan dengan gaun atau kebaya pengantin akan menambah kecantikan mempelai perempuan di hari istimewanya. Selain itu pilihan bunga tangan juga disesuaikan dengan kepribadian mempelai, sehingga akan semakin menguatkan karakternya.

Kini bunga tangan juga dipadu padankan dengan ornament lain selain bunga, misalnya bros, bunga kertas, pita, bunga dari kain flannel, boneka kecil, permen loli, bulu hias,dan lain sebagainya. sehingga tampilan bunga tangan semakin unik dan personal sesuai dengan kepribadian mempelai  perempuan. Jenis bunga yang digunakan pun juga beragam, tidak hanya mawar atau lili seperti karangan bunga tangan konvensional. Ragam bunga seperti baby breath, carnation, krisan, tulip dan lainnya, dengan padu padan daun-daun dengan bentuk unik.
Setiap bunga dianggap memiliki karakter dan pesan masing-masing, sehingga setiap jenis bunga mempunyai arti yang berbeda. Maka untuk membuat bunga tangan diperlukan ketelitian untuk memilih jenis bunga sesuai dengan harapan dan karakter dari mempelai. Beberapa contoh bunga dan artinya, seperti Anemone yang memiliki arti harapan, sehingga cocok untuk dijadikan rangkaian bunga tangan dan dekorasi pernikahan. Bunga calla lily yang mengesankan elegan dan keanggunan, bunga ini juga mencerminkan kecantikan yang luar biasa.
Citra Florist memberikan pilihan beragam bagi anda yang mengingkan bunga tangan yang unik, cantik.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman bunga mawar serta jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar