Kamis, 02 Februari 2017

Memilih dan Memesan Bunga Papan

Bunga papan sering dipesan dan dikirim sebagai media ucapan, sale baik ucapan selamat maupun dukacita. Kini banyak pilihan untuk membeli bunga papan,  bahkan melalui toko online bunga papan. Selain warna dan jenis bunga ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih dan memesan bunga papan Berikut akan dijelaskan secara singkat beberapa hal yang perlu diperhatikan.
Seberapa dekat hubungan Anda dengan penerima rangkaian bunga yang dikirim. Anda tentu ingin memberikan yang terbaik untuk sahabat dekat, atau keluarga Anda. Bentuk desain, warna atau pilihan bunga juga bisa disesuaikan dengan pesanan, misal untuk bunga papan ucapan selamat, Anda bisa meminta kepada toko atau pembuat rangkaian bunga papan untuk menggunakan jenis bunga favorit penerima.

Ukuran bunga papan, meskipun terlihat sama, memiliki beberapa pilihan ukuran antara lain 2 meter X 1,25 meter dan 2 meter X 1,50 meter. Ukuran papan juga menentukan harga bunga papan yang Anda pesan. Namun itu juga tergantung dengan jenis bunga yang akan dirangkai dan juga material yang digunakan. Semakin besar ukuran papan dan semakin mahal jenis bunga yang digunakan otomatis harga bunga papan yang dipesan juga semakin mahal, namun itu tergantung dengan kedekatan Anda dengan penerima bunga.
Seperti yang sudah disebutkan, jenis bunga dan warna akan mempengaruhi harga bunga papan yang dipesan. Jenis bunga yang digunakan pada bunga papan untuk ucapan selamat tentunya berbeda dengan bunga yang digunakan untuk bunga papan dukacita. Begitu juga warna dasar papan dan asesorisnya .
Mahkota bunga yang dipasang pada bunga papan terdiri dari dua bagian yaitu bagian atas (jambul) dan bagian bawah (kaki). Semakin panjang bagian atas bunga atau jambul tentu akan semakin indah dan bagus, namun juga harga yang dibandrol akan semakin mahal. Ingatkan pada pembuat bunga papan untuk menyusun bunga lebih teratur dan tidak tumpang tindih. Tentu Anda ingin memberikan bunga papan yang terbaik bukan.
Jenis bunga yang digunakan sangatlah beragam, meskipun beberapa penjual bunga papan seringkalo hanya menyediakan beberapa jenis bunga untuk membuat bunga papan, seperti krisan, lili, mawar dan lainnya. Semakin unik dan langka bunga yang digunakan tentunya akan semakin mahal bunga papan yang Anda pesan.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman bunga mawar serta jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar