Rabu, 15 Juni 2016

Bunga Segar Memikat Pembeli di Toko Bunga Surabaya



Bunga merupakan hal yang disukai oleh kebanyak orang terutama bagi para perempuan. Dari beragam jenis bunga yang tersedia di toko bunga Surabaya, terdapat beberapa jenis bunga yang mampu memikat pembeli untuk diberikan kepada orang yang mereka sayangi. Berikut ini adalah bunga yang sering diberikan laki – laki pasangannya dan dapat anda dapatkan di toko bunga Citra Florist.
Bunga mawar merah
Bunga pertama yang memiliki peminat paling banyak adalah bunga mawar merah. Bunga mawar ini memiliki beragam arti. Namun bukan hanya bunga mawar merah saja, banyak warna dari bunga mawar yang menawan hati. Masing – masing warna bunga mawar juga memiliki arti sendiri – sendiri. Untuk warna merah sendiri memiliki arti cinta yang besar. Bunga mawar merah memiliki lambang keindahan dan keanggunan seorang wanita.

 Bunga mawar putih
Selanjutnya ada juga bunga yang banyak peminatnya, yakni bunga mawar putih. Bunga jenis ini memiliki makna kesucian, jika anda memberikan bunga mawar putih kepada pasangan anda makan hal ini melambangkan jika cinta anda suci. Dan bagi siapa saja perempuan yang mendapatkan bunga mawar putih tentu akan merasa tersanjung. Namun jangan khawatir Toko bunga Citra Florist mendapatkan bunga mawar putih berkualitas dan tentunya masih segar.
Selain kedua bunga yang memiliki arti yang mendalah, anda masih dapat berbagai rangkaian bunga yang anda inginkan dan sesuai dengan kebutuhan anda. Mulai bunga papan untuk acara perikahan, ucapan selamat, atau duka cita, bunga hias untuk mempercantik rumah atau ruang kerja anda dan masih banyak jenis rangkaian bunga lainnya.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar