Rabu, 15 Juni 2016

Posisi Penempatan Bunga Segar dalam Rumah

Memiliki hiasan bunga segar dalam rumah dapat membantu anda dalam menambah suasana tersendiri dalam ruangan tersebut. Anda dapat membuat rumah anda menjadi lebih indah dan asri, selain itu oksigen segar dalam rumah atau ruangan dapat secara langsung tersiklulasi dengan baik. Tanaman bunga seperti bunga yang terdapat pada ruangan yang di dalamnya terdapat asap rokok, tanaman tersebut akan membantu memurnikan kembali udara yang ada dalam rumah tersebut sehingga udara rumah menjadi segar kembali.
Bukan hanya itu sobat, berbagau macam jenis dan warna bunga segar dapat anda jadikan pilihan untuk diletakkan dalam suatu ruangan tertentu. Tinggal kreatifitas anda untuk menentukan warna dan jenis bunga apa yang cocok untuk ruangan anda. keserasian dalam pemilihan tanaman bunga tersebut akan mampu memancarkan keindahan interior rumah, tidak hanya warna dan jenis bunga saja yang mempengaruhi namun juga pada posisi atau letak dari bunga tersebut juga dapat berpengaruh terhadap keindahan dekorasi interior sebuah rumah.

Berikut adalah beberapa posisi yang dapat memberikan anda inspirasi untuk meletakkan bunga segar anda dalam ruangan:
Sudut ruangan
Kebanyakan orang akan memilih meletakkan bunga di sudut ruangan, selainnarah pandang yang tepat karena dari sudut manapun bunga akan tetap terlihat. Pertimbangan lain adalah dengan meletakkan bunga di sudut ruangan, anda juga dapat melakukan efisiensi ruangan karena bagian sudut ruangan tidak menghalangi pandangan atau jalur keuluar masuk ruangan.
Memperhatikkan jendela
Jika anda memiliki desain interior rumah yang terdapat jendela besar sebagai sirkulasi cahaya matahari secara langsung, anda dapat melakukan bunga segar pada bagian bawah jendela tersebut. Anda perlu memastikan bunga mendapat cahaya dengan baik agar dapat bertahan hidup lebih lama. Keuntungan dengan diletakkan bunga segar di dekat jendela adalah anda tidak perlu lagi memindah bunga setiap pagi untuk memberikan caya cukup kepada bunga tersebut.
Pemberian air
Tentu saja yang perlu anda perhatikan adalah memberikan air yang cukup untuk keberlangsungan hidup bunga. Untuk mempermudah cara penyiraman bunga segar, anda juga perlu memperhatikan lokasi bunga agar anda tidak perlu untuk mengangkat bunga setiap anda sirami.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar