Jumat, 17 Juni 2016

Memilih Rangkaian Bunga Papan yang Tepat

Karangan bunga papan sangat baik dijadikan sebagai sebuah ungkapan mewakili keluarga besar, seperti ungkapan hari ulang tahun, ungkapan selamat kepada pengantin, juga ungkapan duka cita. Bunga papan yang dengan desain dan bentuk yang menarik memang sangat bagus untuk dijadikan sebuah ungkapan tertentu. Tidak jarang kita melihat diacara-acara tertentu, seperti ulang tahun perusahaan, perkawinan dan duka, bunga papan selalu terpajang didepan kantor, hotel atau rumah. Bagi Anda yang sedang ingin mencari bunga papan. Anda bisa memilih banyak sekali pilihan bunga papan yang dapat Anda pesan secara online, atau offline jika Anda berada disekitar kota pahlawan surabaya.

Toko bunga Citra Florist memberikan banyak pilihan bunga papan bagi Anda yang sedang membutuhkan bunga papan. Bunga papan yang dipilihkan adalah bunga papan dengan desain terbaik, yang tentu saja unik dan selalu menarik setiap desain-desainnya. Sehingga bunga papan yang Anda berikan dalam ucapan tertentu akan semakin menarik dan terlihat spesial bagi penerimanya.

Didesain dengan daya seni yang tinggi, bunga papan ini mampu memberikan kesan tersendiri, diantaranya adalah:
Manfaat Karangan Bunga Papan
Dapat mewakili rasa duka Anda dalam sebuah acara duka
Apabila Anda tidak sempat atau sedang berhalangan hadir pada acara duka, misalnya saja Anda harus keluar kota bertepatan dengan acara duka kerabat, Anda dapat memberikan bunga papan sebagai rasa duka cita dan mewakili kehadiran Anda.
Meningkatkan nilai sosial Anda terhadap lingkungan sekitar
Tentu saja, pemberian bunga akan meningkatkan nilai sosial bagi Anda, karena Anda terlihat peduli terhadap suatu acara tersebut, misalnya saja mengucapkan selamat untuk hari ulang tahun atau hari penikahan, juga untuk pengucapan duka yang mendalam.
Dapat menambah hubungan erat
Dengan pemberian bunga karangan, Anda dapat menambah hubungan erat terhadap kerabat yang Anda berikan, karena bunga karangan ini akan bertuliskan nama dan keluarga Anda, sehiingga pihak keluarga yang mendapatkan bunga papan ini akan sangat mengingat dan mengenang Anda, akibatnya hubungan silahturahmi Anda dan keluarga orang yang menerima tersebut akan semakin dekat.
Ada hal yang perlu diperhatikan dalam pemberian bunga papan, yaitu tentang makna dari bunga-bunga, jangan sampai salah. Jika seseorang tahu tentang makna dari bunga, tentu kiriman bunga papan Anda terlihat tidak sesuai dan tidak spesial lagi, misalnya saja Anda akan mengirim karangan bunga papan kepada rekan yang akan menikah atau anaknya yang akan melangsungkan pernikahan, kemudian Anda memberikan sebuah karangan bunga dengan desain dan makna bunga berduka, tentu saja ini akan membuat karangan bunga Anda terlihat tidak cocok dan salah tempat. Dan akan terlihat tidak spesial lagi sebagai karangan bunga yang mengucapkan rasa bahagia.
Untuk itu penting bagi kita memilih karangan bunga dengan hati-hati, agar makna dan pesan dari karangan bunga tersebut bisa tepat. Silahkan melihat desain karangan bunga kami. Toko Bunga Surabaya. Terimakasih, semoga bermanfaat.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar