Sabtu, 16 Juli 2016

Bunga Ucapan Selamat dan Sukses

Kita pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai bunga papan yang ada pada setiap acara. Ketika melewati sebuah acara ataupun datang ke sebuah acara baik itu acara peresmian, wisuda dan sebagainya. Bunga ucapan selamat dan sukses menjadi satu kehadiran wajib di acara tersebut. Bahkan tak jarang penilaian beranggapan bahwa semakin banyak karangan bunga yang dikirimkan berarti semakin ber-prestise pula orang yang memiliki hajatan.

Papan bunga ucapan selamat dan sukses tersebut terdiri dari berbagai jenis dan warna bunga serta desain rangkaian bunga. Sebagai contoh, bunga yang digunakan untuk rangkaian bunga tersebut adalah bunga mawar merah dan / atau warna putih, bunga lili, bunga anggrek, bunga sedap malam dan bisa juga terdiri dari bunga kertas, krisan atau yang lainnya. Tentu saja pilihan bunganya sesuai dengan acara yang akan dikirimi bunga tersebut.
Tips bunga ucapan selamat dan sukses
Rangkaian bunga ucapan selamat dan sukses biasanya tersediri dari 3 jenis bunga dan warna yang kemudian dirangkai oleh si perancang (toko bunga) menjadi rangkaian yang indah. Bunga papan tersebut juga berisikan rangkaian kata-kata. Sebagai contoh: “Selamat dan Sukses” dan sebagainya. Untuk acara dari kolega Anda sendiri yang memang didasari hubungan bisnis dan acara tersebut merupakan bagian bisnis rekan Anda tersebut maka kata yang paling tepat adalah bunga ucapan selamat dan sukses.

Pengiriman ke sebuah acara kolega tersebut merupakan perwakilan perasaan dan rasa solidaritas sebagai rekan bisnis. Oleh karena itu, mengirimkan papan bunga bisa dibilang sebagai prosesi wajib. Nah, agar papan bunga Anda semakin spesial, ukurannya juga harus semakin besar. Ini akan membuat tulisan semakin terlihat jelas, begitu juga nama Anda pun semakin jelas terbaca.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar