Sabtu, 16 Juli 2016

Langkah Penting Membeli Bunga Papan Surabaya untuk Kematian

Membeli bunga untuk ucapan duka cita tidak bisa sembarangan. Agar pesan yang ingin Anda sampaikan dapat di-deliver secara sempurna, ada beberapa tahapan yang harus dilalui. Salah satunya adalah pemilihan bunga dan desain dari bunga papannya. Pasalnya, setiap bunga memiliki maknanya sendiri. Sebagai penyampai pesan cinta, bunga yang terbaik adalah mawar, tetapi mawar tidak akan cocok untuk mengungkapkan selamat jalan pada orang yang telah pergi meninggalkan kita semua. Lantas, bagaimana cara dan langkah dalam memilih bunga papan untuk duka cita?

Pilihlah bunganya terlebih dahulu
Sebelum Anda memikirkan bagaimana bunga papan Anda akan dibuat, tentukan dulu bunga yang akan menempel di papan. Jika Anda dekat dengan almarhum, cobalah untuk mengingat bunga dan atau warna yang dia sukai, dan pilihlah bunga itu dalam rangkaian bunga maupun bunga papan Anda. Namun, jika Anda tidak banyak tahu tentang warna dan bunga kesukaan almarhum, cobalah untuk melihat bunga berdasarkan warnanya. Warna putih misalnya, mengandung arti perdamaian dan rasa hormat. Warna biru melambangkan rasa nyaman dan tenang. Dua warna ini biasanya akan sering Anda temukan di bunga papan dan atau rangkaian bunga untuk kematian. Dibandingkan dengan bunga berwarna hijau yang memberikan kesan sehat dan keberuntungan.

Pertimbangkan faktor keyakinan yang dianut
Langkah selanjutnya adalah mengetahui agama apa yang dianut oleh almarhum dan atau keluarga yang ditinggalkan. Jadikan agama ini sebagai salah satu guidance saat memilih bunga.

Memilih konsep dan desain terbaik
Setelah memikirkan jenis bunga yang tepat, kini saatnya Anda memikirkan konsep apa yang harus Anda bubuhkan dalam papan. Selain cara merangkai dan rangkaiannya, Anda juga harus memikirkan kalimat apa yang akan Anda tulis di atas papan tersebut. Dalam hal ini, Anda juga harus mempertimbangkan bujet Anda.

Membeli dari yang paling dekat (lokal)
Selanjutnya, mulailah mencari toko bunga terbaik di Surabaya yang dapat melayani Anda. Di sini, Anda disarankan untuk memilih toko bunga lokal dan paling dekat dengan lokasi almarhum. Siapa tahu, toko bunga tersebut kenal dengan almarhum dan bisa memberikan saran-saran penting untuk Anda. Selain dari pada informasi yang Anda kumpulkan tentang almarhum tentunya. Keuntungan lain membeli dari lokal adalah pengetahuan tentang toko bunga lokal tersebut akan tradisi kematian di daerahnya.

Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar