Sabtu, 16 Juli 2016

Alasan Memilih Toko Bunga Citra Florist

Toko bunga florist Surabaya menjadi salah satu pilihan utama para warga Surabaya dan sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan bunga secara pribadi ataupun untuk mengirimkan bunga kepada relasi, kerabat ataupun mitra usaha yang sedang merayakan peristiwa bahagia yang istimewa atau sedang berduka.
Ada banyak alasan seseorang memilih menggunakan florist, berikut ini beberapa alasan memilih Toko Bunga Citra Florist,  yaitu :
Lebihpraktis
Bila Anda tidak memiliki waktu atau kesempatan yang cukup untuk singgah di toko bunga, maka Anda bisa mengirimkan order secara online baik melalui telepon, SMS, BBM, email, ataupun sosial media yang lainnya. staff yang sudah berpengalaman akan memberikan pelayanan dan memproses order bunga sesuai dengan yang Anda inginkan. Sehingga Anda bisa menghemat banyak waktu dan tenaga untuk keperluan lain.
Bermutu
Hampir semua kontrol kualitas bunga yang terdapat di Toko Bunga Citra Florist dilakukan oleh tim sendiri yang sudah ahli dibidangnya, berbeda dengan yang mungkin toko bunga lainnya biasa lakukan yaitu menyerahkannya pada pihak ketiga. Sehingga kualitas dari bunga-bunga yang ada sangat terjamin mutunya.
Murah
Karena pengelolaan di lakukan oleh tim sendiri, pengiriman sendiri, sehingga menghemat pengeluaran pihak ketiga. Hal ini membuat harga yang kami berikan lebih variatif dan lebih terjangkau.
Berpengalaman
Toko bunga online yang berbasis di Surabaya dan melayani pengiriman bunga untuk berbagai keperluan, telah berpengalaman dalam pengiriman door to door sebelum adanya era digital, sehingga hampir semua tim yang bekerja didalamnya sudah sangat mengerti akan pentingnya arti dari sebuah peristiwa atau momen.
Aman
Untuk menjaga kepercayaan Anda, Toko Bunga Citra Florist memberikan garansi dan jaminan apabila kiriman bunga tidak sesuai harapan atau mengalami keterlambatan pengiriman. Selain itu metode pembayaran yang dilakukan juga bisa dilakukan secara tunai, ditransfer ke bank atau melalui Western Union. Sehingga pembayaran bisa dilakukan dimana dan kapan saja.
Jadi jangan ragu untuk mengirimkan bunga pada sahabat, teman, relasi, ataupun klien Anda, silahkan mengunjungi secara langsung ataupun online ke  Toko Bunga Citra Florist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar