Kamis, 25 Agustus 2016

Rangkaian Bunga yang Tepat untuk Hari Raya Idul Adha

Hari raya idul adha adalah hari raya untuk memperingati kisah ketaatan Nabi Ibrahim kepada Tuhannya. Pada suatu hari Nabi Ibrahim bermimpi di suruh oleh Allah untuk menyembelih putranya nabi ismail. Pada saat itu Nabi ibrahim berbicara kepada anaknya Nabi Ismail tentang mimpinya itu, dan Berkatalah Nabi Ismail : “Jika itu memang kehendak Allah maka lakukanlah ayahku, aku rela dan ridho terhadap ketetapan Allah”. Maka Nabi Ibrahim mencari tempat untuk menyembelih putranya Nabi Ismail. Dengan membaca kalimat atas nama Allah, sambil menutup mata pada saat pedang telah dihunuskan ke leher putranya yaitu Nabi Ismail, terpeciklah darah mengenai tubuh Nabi Ibrahim. Dan pada saat itu Nabi Ibrahim membuka matanya, dan terperanjatlah dengan memuji  kebesaran Allah bahwa yang telah di sembelih seekor kambing kibas, sedangkan anaknya Nabi Ismail telah berada di sampingnya dengan selamat. Maka di dalam Al quran telah ditetapkan oleh Allah tentang kisah ketaatan Nabi Ibrahim dan di peringati sebagai Hari Idul Qurban atau Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Haji.
Pada saat pagi hari umat muslim di seluruh dunia melaksanakan sholat Idul Adha setelah itu di masjid-masjid menyembelih hewan kurban berupa kambing maupun sapi kemudian di bagikan kepada seluruh umat islam. Tentu saja hal ini banyak di manfaatkan oleh umat islam untuk mengunjungi beberapa sanak saudaranya atau pulang ke kampung halamannya. Bagi mereka yang kedatangan tamu biasanya selain telah menyiapkan makanan dan minuman juga mempercantik setiap sudut ruangan dengan rangkaian bunga. Ruangan-ruangan yang dapat dipercantik dengan bunga adalah ruang tamu, ruang makan, maupun ruang keluarga. Sedangkanrangkaian bunga yang cocok untuk perayaan Hari Raya Idul Adha adalah buket meja atau rangkaian bunga meja.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar