Kamis, 25 Agustus 2016

Tujuh Jenis Bunga Termahal di Dunia

Bagi para wanita di seluruh Indonesia, pernahkah anda mendapatkan bunga dari pasangan anda? Atau dari orang orang terdekat anda? Tentu saja menyenangkan mendapatkan sebuah bunga dari seseorang karena bunga memiliki karakteristik yang cantik dan membuat orang senang untuk melihatnya.
Ada banyak macam bunga di dunia, bunga memiliki nilai tersendiri dalam sebuah kehidupan, khususnya untuk para wanita. Wanita lebih menyukai bunga ketimbang pria, kadang bunga dapat menarik hati para wanita karena bunga adalah salah satu lambang dari keromantisan.  Apalagi jika kita membicarakan tujuh jenis bunga termahal di dunia tentu saja akan muncul jenis jenis bunga yang sangat indah. Berikut adalah 7 jenis bunga termahal di dunia:
Gloriosa
Pernahkah anda mendengar jenis bunga gloriosa? Gloriosa adalah salah satu bunga hias yang memiliki nama lain kembang sungsang. Jenis bunga ini memiliki ciri ciri yaitu kelopak bunga yang besar namun tangkai yang kecil sehingga saat tanaman ini mulai berbunga membutuhkan suhu yang hangat dan sinar matahari yang cukup. Harga dari bunga ini sekitar 100.000 rupiah per kuncup bunga.
Lily of the valley
Lily of the valley adalah salah satu jenis bunga musim semi, jenis bunga ini memiliki keunikan pada ukurannya yang mungil dan putih bersih yang menurut kepercayaan orang Inggris bunga ini melambangkan pancaran kebahagiaan dan kesuciaan. Harga per tangkai untuk bunga ini berkisar 500.000. Jenis bunga ini hanya mekar sekali dalam setahun.
Hydrangea
Bunga hydrangea atau terkenal dengan nama bunga pecah seribu adalah bunga yang memiliki tiga jenis warna yaitu biru, putih dan pink. Jenis bunga ini sangat terkenal di Bali terutama pada musim hari raya Galungan atau kuningan. Harga  jenis bunga ini berkisar 65.000/ tangkai.
Lisianthus
Jenis bunga yang satu ini sangat mudah layu dan sangat rapuh, hal ini yang menyebabkan harga dari bunga lisianthus mahal. Lisianthus sering juga disebut mawar jepang karena jenis bunga ini sangat populer di jepang meskipun asalnya dari Mexico. Harga jenis bunga ini berkisar 350.000 per tangkai.
Tulip
Jenis bunga ini terkenal di negeri Belanda yang berbunga pada saat musim semi sekitar bulan maret hingga april. Bunga ini memiliki banyak warna yang membuat orang merasa senang melihatnya. Harga jenis bunga ini berkisar 300.000 rupiah per tangkai.
 Oriental Lily
Jenis bunga ini harganya berkisar 160.000 – 500.000 rupiah per tangkai. Jenis bunga ini termasuk bunga yang mahal dikarenakan proses pemekaran yang sangat lama yaitu sekitar satu tahun.
 Viburnum
Jenis bunga ini berumur cukup pendek, harga bunga ini berkisar 300.000 per tangkai, jenis bunga ini dapat kita jumpai di Asia dan Eropa. Umumnya bunga ini berbentuk bulat, berdiri tegap tingginya mencapai 3 sampai 4 cm.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar