Selasa, 30 Agustus 2016

Ukir Momen Terbaik Anda Lewat Bunga

Banyak toko bunga yang diserbu pengunjung yang ingin mengungkapkan cintanya dengan setangkai bunga atau berupa karangan bunga sebagai pendamping sakantong coklat yang sudah disiapkan di rumah. Nah, ada tips menarik untuk anda yang ingin momen tahunan ini tidak lekang sepanjang waktu baik bagi ibu, teman, saudara, atau pun pacar yang ingin anda beri hadiah nantinya; simak yuk!

Hubungan antara bunga dengan cinta ibarat payung dengan hujan. Dibutuhkan saat-saat tertentu dan tak terduga. Bunga tidak perlu disiapkan terus menerus di dalam almari namun akan dicari saat seseorang membutuhkannya untuk mengungkapkan rasa sayang atau sebagai hadiah yang mencerminkan ketulusan. Misalnya, bunga yang diberikan saat Hari Ibu maupun saat hari valentine sebagai ungkapan sayang kepada seorang ibu yang telah melahirkan kita ke dunia. Bunga yang digunakan biasanya adalah bunga-bunga yang melambangkan panjang umur, kepercayaan, dan penghormatan seperti mawar dengan warna tertentu dan bunga krisan yang memang menurut orang jepang melambangkan kemakmuran.
Bagi sebagian orang mengungkapkan aku sayang kamu bukanlah perkara mudah. Secara psikologis, nyatanya bunga dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri seseorang untuk mengungkapkan cintanya kepada sang pujaan hati. Nah, untuk urusan yang satu ini terkadang kalimat yang sudah ditata untuk mengungkapkan sayang pun bisa saja buyar kala berada di depan orang yang disayang tersebut. Baiknya, bunga yang kita bawa tetap akan bisa menjadi cermin nyata atas apa yang akan diungkapkan sehingga kita tak perlu lagi repot-repot mengungkapkan perasaan.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar