Selasa, 22 Maret 2016

Buket Bunga Segar untuk Acara Wisuda

Wisuda adalah waktu yang ditunggu –tunggu bagi semua mahasiswa yang mengenyam pendidikan di suatu Perguruan Tinggi. Hidup dan mati telah mereka jalani untuk mendapatkan gelar wisudawan. Acara wisuda identik dengan suasana gembira, bahagia, sekaligus suka cita diantara orang –orang yang telah sukses meraih gelar kelulusan di suatu Perguruan Tinggi. 
Seperti menjadi sebuah tradisi dimana bagi setiap keluaga, kerabat atau teman memberikan kado dan ucapan selamat. Nah salah satunya yang sering dijadikan kado ucapan selamat saat wisuda adalah buket bunga. Bunga dijadikan sebagai pilihan karena sifatnya yang tak lekang oleh waktu dan tentunya memiliki arti tersendiri dalam pengungkapan perasaan bunga dan kebahagiaan atas prestasinya. 
Kali ini toko bunga Citra Florist akan bantu anda dalam memilih bunga favorit atau yang cocok untuk seseorang yang akan anda kado bunga. Biasanya sih jenis bunga yang sering digunakan adalah bunga yang memiliki warna kuning, merah dan merah muda. Bukan hanya bunga dengan satu helai saja namun juga banyak sekali rangkaian bunga segar atau dengan desain yang indah dan lebih kreatif. Semuanya dibuat untuk mewakili rasa kebahagiaan atas kelulusan dan prestasinya. 
Bunga mawar, bunga yang satu ini memiliki keunikan pada warnanya. Meskipun banyak orang yang bilang bahwa mawar hanya mampu mewakili perasaan cinta namun sebenarnya tidak demikian kok. Mislanya nih bunga mawar kuning dapat anda berikan kepada teman anda yang sedang merayakan kelulusan. Mawar merah muda memberikan arti hadiah untuk sahabat wanita anda, sedangkan mawar merah darah yang berarti “aku mencintaimu” tidak ada sahnya anda berikan bunga tersebut kepada istri anda di hari kelulusannya.
Bunga jenis lain adalah anyelir, bunga ini adalah bunga kebahagiaan yang sangat populer. Sebagian besar buket bunga ucapan selamat dan sukses menggunakan bunga jenis ini. Tidak hanya karena warna dan keindahannya namun jauh dari itu. Bunga anyelir mampu bertahan beberapa minggu setelah dipotong dari pohonnya.
Arternatif lain adalah bunga tulip. Bunga ini hadir dalam berbagai warna yang snagat indah sehingga mampu disesuaikan dengan gaun yang anda gunakan atau almamater kampus kerabat anda. Berbagai karangan bunga ucapan selamat dan sukses juga bunga papan menjadi pelengkap bunga segar dalam list pilihan anda.
Seperti pada contoh produk Citra Florist dibawah ini:





Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkain bunga buket, bunga ucapan selamat  serta jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga krans duka cita anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com
Website : http://www.tokobungasurabayaonline.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar