Minggu, 06 Maret 2016

Karangan Bunga Mawar

Bunga apa yang sering anda berikan kepada orang tercinta anda? Kemungkinan besar adalah bunga mawar, iya tidak? Memang benar bunga mawar menjadi salah satu bunga favorit bagi banyak orang. Begitu juga dalam jenis rangkaian bunga, rangkaian bunga mawar juga sering menjadi pilihan mulai dari rangkaian bunga untuk pernikahan, karangan bunga, hiasan bunga untuk hiasan meja atau ruangan serta dekorasi – dekorasi yang lain. Memang mawar sangat istimewa dan memiliki sejuta makna cinta di baliknya. 
Perlu seni untuk memadukan bunga nan cantik tersebut menjadi karangan bunga yang indah dan menawan. Memadukan jenis bunga mawar dan warnanya untuk menyesuaikan dengan acara yang anda persiapkan atau untuk mengirim kepada keluarga, rekan atau orang terkasih anda. Banyak bentuk karangan bunga mawar yang anda dapat jumpai salah satunya adalah karangan bunga mawar yang ada di toko bunga Citra Florist. Bentuk pertama adalah bentuk bulat, biasanya bentuk ini menggunakan dan memanfaatkan vas bunga dengan menyesuaikan tinggi rendahnya. Karangan bunga jenis ini sering digunakan untuk meja makan atau hiasan ruang anda. Dapat anda lihat pada gambar di bawah ini untuk produk dari Citra Florist.









Karangan bunga mawar tidak selalu identik dengan karangan bunga yang menggunakan vas, namun juga dapat berupa bunga standing flower yang menggunakan bunga mawar atau handbouquet mawar untuk berbagai macam keperluan. Khusus untuk karangan bunga mawar handbouquet bentuknya yang dibalut dengan kertas pembungkus warna warni import yang indah akan menambah makna dari karangan bunga mawar tersebut.
Karangan bunga mawar dari toko bunga kami Citra Florist dapat anda pesan dengan  pilihan anda baik secara online atau offline. Hubungi kontak di bawah ini untuk pemesanan karangan bunga mawar yang cocok dengan selera dan pilihan anda.
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com
Website : http://www.tokobungasurabayaonline.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar