Sabtu, 12 Maret 2016

Jenis Bunga untuk Karangan Bunga yang Menawan

Dalam merangkai bunga diperlukan berbagai macam jenis dan tipe bunga. Bagaimana membuat karangan bunga yang menarik dan terlihat cantik? Nah langsung aja simak baik –baik ya sobat flowers, diantaranya nih
Perhatikan bentuk bunga
Setiap jenis bunga akan memiliki bentuk yang berbeda- beda bukan? mulai ada bentuk bunga yang terlihat menonjol dibanding dengan bunga lainnya. Ada yang memiliki daya tarik tersendiri karena keelokan dan keunikannya. Seperti bunga lily, anggrek bulan, anthurium atau jenis lainnya yang memiliki daya tarik tersendiri.
Pilih bunga ukuran sedang
Jenis bunga dengan ukuran yang sedang lebih dikenal dengan nama kembang Mass Flower. Anda dapat pula memilih lebih dari satu jenis bunga tersebut untuk memperkuat rangkaian bunga yang anda buat. Bunga –bunga yang punya ukuran sedang diantaranya bunga mawar, tulip, anyelir, dahlia dan lainnya. Nah sedikit bocoran anda dapat memadukkan antara bunga mawar dengan bunga anyelir atau krisan bola. 
Fungsi pentingnya bunga pengisi            
Bunga filter atau bunga pengisi sangat berpengaruh dalam suatu karangan karena dapat mengisi ruang kosong pada rangkain bunga anda. Jenis bunga yang biasanya digunakan untuk bunga pengisi adalah bunga –bunga yang memiliki ukuran yang sangat kecil namun berkelompok, dan memiliki tangkai yang lentur. Misalnya bunga krisan puma, caspea, baby’s breath, salidago.
Pilih bunga berbentuk garis
Line flowers adalah bunga bertangkai  panjang yang lurus dan melengkung. Biasanya bunga jenis ini memiliki tangkai yang panjang dan menonjol  baik secara ukuran, bentuk atau warnanya. Bunga jenis inilah yang akan menentukan garis utama dari rangkaian bunga. Contohnya adalah bunga liatris, delphinium, snapdragon dan gladiol.
Nah itu tadi sobat mengenai jenis bunga untuk mempercantik rangkaian bunga anda, namun jangan galau kalau anda tidak memiliki waktu luang. Langsung cek galeri Citra Florist terbaru sobat




Jangan lupa sobat flowers untuk informasi pemesanan lebih lengkapnya hubungi kontak kami di bawah ini
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com
Website : http://www.tokobungasurabayaonline.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar