Rabu, 02 Maret 2016

Standing Flower di Citra Florist

Hallo sobat flowers, di awal bulan ini Citra Florist bakal ng-update produk karangan bunga kami nih. Banyak yang baru – baru untuk mewarnai hari – hari kalian tentunya. Kali ini mimin akan bagikan informasi mengenai karangan bunga yaitu Standing Flowers. Langsung aja ya sobat, karangan bunga satu ini adalah jenis rangkaian bunga dengan menggunakan stand, stand yang digunakan sendiri bisa dari bahan besi atau kayu lho. Beda dengan karangan bunga jenis papan, standing flowers memiliki kelebihan dengan diposisikan atau diletakkan di dalam ruangan yang dijadikan untuk menghias ruangan agar tampak lebih indah dan mewah. Penggunaan bunga karangan jenis ini  biasanya digunakan untuk acara – acara besar seperti acara pernikahan, peresmian dan pembukaan. Tapi saat ini standing flower dimanfaatkan orang sebagai ucapan atau penyampaian pesan seperti ucapan selamat menempuh hidup baru, atau ucapan selamat dan sukses peresmian kantor atau lain sebagainya. 
 
Karangan jenis standing flower menggunakan berbagai jenis bunga – bunga, ada bunga anggrek, gerbeda, bunga aster, bunga krisan, bunga mawar, bunga tulip dan bunga lily. Semua jenis bunga tersebut tergantung dengan pilihan dari anda, dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara.
 
Kami juga melayani pemesanan, pembuatan serta pengiriman bunga standing sesuai dengan apa yang anda pesan baik untuk acara pernikahan, peresmian, ulang tahun, pembukaan perusahaan atau acara lainnya. Berikut ini adalah contoh produk standing flower dengan menggunakan besi:






Bukan hanya itu nih sobat flower, ada standing flower dengan menggunakan penyangga dari kayu seperti pada contoh produk di bawah ini:





Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut langsung aja ya hubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com
Website : http://www.tokobungasurabayaonline.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar