Selasa, 01 Maret 2016

Ide Unik Vase dan Pot Bunga dari Barang Bekas

Hallo sobat flowers, mimin balik lagi memberikan informasi buat sobat semua nih. Mungkin banyak yang sudah bosan dengan tata letak atau desain tata ruang rumah anda. Banyak perabotan yang sudah tidak kepakai tapi eman kalau mau dibuang, nah pas banget sama mimin yang mau bagi- bagi ide ide unik membuat vase dan pot bunga dengan memanfaatkan barang bekas anda.
Membuat hiasan pada suatu ruangan sebenarnya tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal kok cukup dengan ide kreatif anda mampu mengubah tambilan ruangan anda menjadi lebih cantik dan menarik. Salah satunya nih sobat anda dapat menjadikan ruangan anda menjadi terkesan segar misalnya dengan menambahkan bunga, tapi bingung ya mau beli vase nya mahal atau malas keluar. Simak baik – baik ya sobat flowers, barangkali bermanfaat...

1. Vase bunga tulip dari gelas
Satu ini cara yang mudah untuk menjadikan ruangan anda menjadi segar nih sobat. Dengan memanfaatkan gelas kaca yang ada di rumah atau di tempat kerja anda, bisa menjadi solusi mengatasi kepenatan anda. Toko bunga Citra Florist menyediakan beragam jenis bunga tuh bisa kemudian taruh bunga tersebut misalnya bunga tulip ya sobat. Sebagai media tumbuhnya  tambahkan dengan kapas dan sedikit air atau bisa menggunakan media tanam lainnya sesuai dengan karakteristik dari bunga tersebut.

  
sumber gambar: http://prodezign.web.id/?p=133


2. Pot gantung dari lampu bohlam
sumber gambar: http://prodezign.web.id/?p=133  
Ide unik lainnya yang dapat anda aplikasikan yaitu membuat pot dari lampu bohlam. Pot tersebut dapat anda aplikasikan sesuai dengan anda bisa tuh di gantung atau di tempel seperti pada gambar di bawah ini ya sobat.

3. Pot bunga dari kaleng cat

sumber gambar: http://prodezign.web.id/?p=133 
Mungkin banyak pula di rumah anda kaleng cat yang tidak terpakai. Coba deh anda gunakan sebagai pot bunga. Untuk jenis pot ini bisa menggunakan media tanam berupa tanah dan menaruh di halaman rumah anda. Agar terlihat lebih menarik bisa juga anda kreatifitaskan dengan mengecat kaleng tersebut dengan warna- warni yang memberi kesan ceria.

4. Vase bunga dari gulungan kertas

sumber gambar: http://prodezign.web.id/?p=133 
Ide unik berikutnya adalah dengan memanfaatkan kertas bekas. Gampang kok sobat caranya dengan menggulung kertas dengan ukuran yang sama kemudian merangkainya dengan bantuan lem perekat anda dapat mengkreasikan denga bentuk- bentuk yang anda inginkan. 

Beberapa contoh  karangan bunga yang ada di Toko Bunga Citra Florist, mungkin dapat menjadi referensi pilihan anda:



 
Nah itu tadi sobat flowers, sebenarnya untuk membuat desain rumah yang indah dan cantik anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal kan. Cukup dengan membongkar barang di rumah anda yang tidak terpakai lagi dan menyulapnya menjadi barang yang bernilai lho sobat. Jangan bingung pula dengan bunganya, anda bisa hubungi Toko Bunga Citra Florist, karena anda bisa juga memesan jenis karangan bunga secara offline alias datang langsung atau secara online dengan menghubungi kontak di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar