Selasa, 15 Maret 2016

Percantik Rumah dengan Rangkaian Bunga

Rumah indah adalah idaman bagi setiap orang, dan salah satu cara yang dijadikan pilihan orang adalah mempercantik rumahnya dengan bunga. Karena sobat bunga tidak pernah gagal untuk menceriakan suatu ruangan. Menghadirkan bunga segar di dalam ruangan akan mampu menambah cantik dan indah. 
Anda dapat mengkreasikan berbagai bentuk bunga segar untuk mempercantik ruang rumah anda. pilihlah dengan beragam bunga yang memiliki warna beragam agar ruangan anda semakin berwarna dan terlihat segar. Untuk tempatnya rangkaian bunga anda juga dapat memanfaatkan peralatan rumah anda misalnya dengan menggunakan mangkuk besar, atau perangkat lainnya. 
Potong batang bunga sesuai dengan tingkat kecekungan vas anda, untuk hasil yang lebih rapi. Pastikan tidak ada daun yang tertinggal di bagian bawah batang. Kreasikan bunga segar anda ke dalam pot. Misalnya bila anda memiliki dua jenis bunga yang berbeda, anda dapat meletakkan salah satunya di tengah dan bunga lain yang mengelilinginya. Yang pastinya pada tahap ini kreasi anda yang diperlukan . Dan yang tidak kalah penting pula adalah mengganti air secara berkala, satu atau dua kali agar kesegaran rangkaian bunga anda tetap terjaga. Letakkan rangkaian bunga anda pada tempat yang menurut anda cocok dan tentunya tempat yang terjaga suhunya. Selamat merangkai bunga sobat flowers~~
Kami memiliki referensi rangkaian bunga yang dapat anda jadikan pilihan dalam menpercantik ruangan rumah anda.





Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkain bunga untuk ruangan rumah anda serta jenis rangkaian bunga lainnya selama 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga krans duka cita anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com
Website : http://www.tokobungasurabayaonline.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar