Rabu, 09 Maret 2016

Karangan Bunga untuk Orang Tersayang

Bunga adalah salah satu bentuk cara sebagai wujud ungkapan rasa sayang kepada orang yang kita sayang. Mulai kepada teman, saudara, orang tua, atau pasangan anda. Anda pasti merasa senang bukan ketika orang yang anda sayang memberikan karangan bunga kepada anda sebagai wujud kasih sayang . Tanaman satu ini memang salah satu ciptaan dari Tuhan yang sangat cantik dan indah. Biasanya bunga dijadikan sesuatu yang identik dengan simbol cinta, iya nggak? 
Seseorang akan memberikan hadiah kepada orang yang mereka sayang biasanya dengan menggunakan bunga, karena memang bunga adalah salah satu hadiah yang jarang dibenci oleh seseorang. Bukan hanya untuk hadiah kepada orang yang anda sayang namun karangan bunga juga dapat diberikan untuk acara pernikahan, ulang tahun, peringatan, duka cita atau lain sebagainya.
Anda dapat mendapatkan membawa pulang rangkaian bunga dalam beragam pilihan karangan bunga yang dapat anda tentukan sendiri sesuai dengan acara anda. Rangkaian bunga yang terdapat di toko bunga Citra Florist ini memudahkan anda dalam melakukan pemesanan baik offline atau secara online. Sehingga anda dapat menyampaikan rasa sayang anda dengan karangan bunga yang cantik dan indah.  Berikut ini adalah beberapa dari karangan bunga yang tersedia di toko bunga Citra Florist dan mungkin dapat menjadi referensi pilihan anda.






Jangan khawatir dengan ragam bunga yang ada di toko kami, jenis bunga yang dapat dijadikan sebagai rangkaian bunga atau karangan bunga diantaranya bunga lili, bunga mawar, bunga daisy, bunga gerbera, bunga  anyelir dan lain sebagainya. Namun bunga yang sering digunakan sebagai simbol kasih sayang adalah rangkaian bunga mawar, karena rangkaian bunga jenis ini memiliki pilihan warna yang banyak memberikan arti bunga mawar yang berbeda pula. Toko bunga Citra Florist juga menyediakan rangkaian bunga jenis ini dengan pilihan untuk setiap moment indah anda.
Untuk informasi pemesanan lebih lanjutnya, hubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com
Website : http://www.tokobungasurabayaonline.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar