Jumat, 02 September 2016

3 Langkah Tepat Membeli Bunga di Surabaya

Membeli bunga di Surabaya sepertinya membutuhkan perhitungan yang serius. Tidak hanya perhitungan harga dan anggaran dana yang dimiliki saja. Tetapi bagaimana caranya supaya bunga yang dibeli dapat memberikan manfaat dan tidak mengecewakan bagi Anda maupun orang yang menerima hadiah. Kali ini kami akan berbagi langkah tepat dalam pembelian bunga di toko bunga di Surabaya. Tips berbelanja ini bisa diterapkan pula di tempat lain baik secara Online maupun offline.

Tips utama dan tepat membeli bunga di Surabaya
Jenis bunga
Membeli bunga yang bagus dan baik harus memperhatikan jenis bunga. Anda perlu terlebih dulu memilih jenis bunga yang akan Anda beli. Penentuan jenis bunga ini tidak bisa dilepaskan dari kepada siapa bunga akan Anda berikan dan tujuan Anda dalam membeli bunga. Ini bisa memudahkan Anda dalam menentukan jenis bunga terbaik. Misalnya, Anda akan memberikan bunga kepada teman yang sedang wisuda, maka pilihan jenis bunga yang cocok salah satunya adalah bunga mawar kuning. Namun, bukan berarti bunga lain tidak cocok. Karena Anda juga bisa membeli jenis bunga sesuai dengan kesukaan teman yang akan mendapat hadiah tersebut.
Warna Bunga
Setelah menentukan jenisnya, Anda juga harus menentukan warna dan ukuran bunga yang akan Anda beli. Warna bunga bisa ditentukan berdasarkan warna kesukaan orang yang akan menerima hadiah seperti saat memilih jenis bunga. Namun demikian, warna bunga juga bisa ditentukan berdasarkan makna dari warna bunga. Sebab warna memiliki makna masing-masing. Sebut saja mawar merah yang memiliki makna berbeda dengan mawar hitam.
Saat yang tepat (tepat waktu)
Lakukan pembelian hadiah dengan tepat waktu, jangan terlambat juga jangan terlalu cepat. Ketepatan waktu tidak hanya berhubungan dengan waktu pemberian hadiah atau momen yang pas. Tepat waktu yang dimaksudkan di sini juga musim dari bunga yang akan Anda beli. Perhatikan apakah bunga yang akan Anda beli sedang musim atau tidak karena ini mempengaruhi harga dan ketersediaan bunga.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar