Kamis, 01 September 2016

Toko Bunga dan Berbagai Kendalanya

Bisnis bunga memang sangat mengiurkan, apalagi banyak pengalaman-pengalaman keberhasilan seseorang dalam menjalankan usaha ini. Meskipun kelihatannya memang mudah tetapi membuk toko bunga pada prakteknya tidak semudah yang di bayangkan. Dari segi modal harus kuat, karena jika kita kerjasama dengan perusahaan tertentu pasti ada perjanjian, bahwa pembayaran biasanya di bayar di belakang, atau di tagih pada saat akhir bulan. Toko bunga harus memiliki tukang bunga yang banyak maksudnya jika kita kedapatan order yang banyak dalam satu hari kita dapat memenuhinya tanpa membuat kecewa pelanggan artinya order bisa di kirim tepat waktu sesuai dengan yang di harapkan konsumen. Mempunyai karyawan bagian pengiriman yaitu pada saat mengirim bunga kita tidak perlu lagi mencari dan menyewa orang untuk mengirimkan bunga kita.
Toko bunga harus menyetok bahan baku dan bahan pembantu lainnya, dimana saat di perlukan kita tidak perlu mencari lagi, itupun kalo bahan yang kita cari ada di pasaran, klo kehabisan maka kita tidak perlu kebingungan lagi. Contohnya bahan baku dan bahan pembantu adalah bunga kain (artificial), vas bunga, besi standing, kertas tisu, foam (gabus), stero foam, cat warna, dan lain sebagainya. Kendala yang sering terjadi misalnya pada saat musim wedding stock bunga di pasar akan habis maka biasanya 
Toko bunga yang tidak menyetok bunga pasti akan kebingungan mencari bunga, meskipun ada maka harga bunga di pasar akan melonjak tinggi, sehingga keuntungan yang di dapat sangat kecil,  bahkan tidak untung. 
Toko bunga harus siap menghadapi segala kendala dan kemungkinan yang terjadi dengan mengantisipasi dan melakukan pembenahan di bidang manajemen toko.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar