Sabtu, 03 September 2016

Toko Bunga Online dan Ragam Macamnya

Ketika internet bukanlah sesuatu yang mahal, banyak orang beralih ke bisnis online yaitu dengan membuka toko online. Salah satunya adalah membuka toko bunga online yang di akhir tahun 2012 sekarang ini tumbuh sangat pesat, khususnya di kota Surabaya, banyak pemain baru yang memulai usaha bunga.. Setiap bulan selalu bertambah beberapa toko bunga baru, sehingga persaingan semakin sengit. Dan bukan rahasia lagi, supaya bisa menang dalam persaingan, beberapa toko bunga biasanya mempunyai website lebih dari satu. Bisnis bunga tidak harus mempunyai modal yang besar. Mereka yang bermodal kecil bisa menjalankan usaha ini. Toko bunga online dapat di kelompokkan menjadi 2 macam yaitu :

Toko bunga yang hanya menjual rangkaian bunga berdasarkan pesanan atau order. Beberapa jenis ini tidak menjual bahan bunga segar serta tidak menyediakan bahan baku berupa stock bunga segar, biasanya hanya membeli bahan bunga segar hanya kalau ada pesanan. Untuk lokasi toko bisa berada dimana saja dan tidak harus berada di komplek pasar bunga. Model toko bunga seperti ini, umumnya baru merintis usaha, pelanggan tetapnya masih sedikit, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa toko bunga sudah lama berdiri. Modal yang di butuhkan tidak terlalu besar.
Toko bunga yang menjual bunga segar serta rangkaian bunga tidak berdasarkan pesanan dan order. Ciri dari jenis ini adalah selalu membuat rangkaian bunga yang di pajang di depan toko, maksudnya supaya kalau ada pembeli yang lewat bisa melihat dan menawar produk yang di pajang tersebut., stock bunga segar untuk di jual dan di pakai sendiri, lokasi toko umumnya berada di komplek pasar bunga. Modal yang di butuhkan agak besar karena harus sewa stand, atau beli stand di pasar bunga, serta membeli bahan bunga segar untuk stock dan di jual lagi.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar