Kamis, 22 September 2016

Kenali Macam dan Jenis Istilah Rangkaian Bunga

Sebelum berkonsultasi ke florist tentang rangkaian bunga seperti apa yang akan dipakai sebagai bunga tangan, dekorasi pernikahan ataupun hal yang berkenaan dengan pernikahan ada baiknya kamu mengetahui apa saja jenis karangan bunga yang ada. Berikut beberapa istilah yang wajib kamu tahu. Check this out.
Jenis Rangkaian Bunga
·         Cascade: Merupakan karangan bunga yang menyerupai seperti luapan dan mekar bunganya seperti tumpahan air terjun. Cascade bouquet menyerupai miniatur kereta bunga.
·         Composite: Sebuah kreasi penciptaan buatan tangan di mana kelopak atau kuncup yang berbeda yang dihubungkan bersama pada batang tunggal, sehingga menciptakan ilusi satu bunga raksasa.
·         Hand-tied: Kumpulan bunga mekar yang diikat dengan kawat atau selotip dan dihias dengan pita.
·         Nosegay: Bentuknya kecil, terdiri dari satu putaran bunga yang semuanya di potong dengan panjang yang seragam. Biasanya dibuat dengan satu warna bunga dominan serta dibungkus dengan erat.
·         Biedermeier: Sekelompok bunga terdiri dari beberapa lingkar yang konsentris dengan setiap lingkarnya terdiri dari bunga yang berbeda.
·         Pageant: Merupakan karangan bunga bertangkai panjang yang membuai di lengan pengantin wanita, seperti gaya Miss America.
·         Pomander: Sebuah bulatan mekar berlapis yang digantung di dengan pita, cocok untuk anak yang mengawal pengantin sebagai pengganti keranjang.
·         Possy: Posy biasanya lebih kecil daripada nosegay tetapi mirip dalam desain. Mawar mungil atau grape hyacinth merupakan varietas bunga yang ideal.

·         Round: Mirip dengan nosegay tetapi umumnya lebih besar dan biasanya terdiri bunga longgar yang diatur, seperti peony atau mawar.
Display Bunga Rangkaian untuk Meja Tamu
·         Breakaway: Susunan bunga yang ditata saling berdekatan dan berisi jenis bunga yang berbeda, untuk dikelompokkan menjadi satu – kesatuan.
·         Candelabra:,Kumpulan bunga yang diletakkan dalam vas yang memiliki leher tinggi dan diantara vas terdapat tangkai pendek untuk tempat lilin. Bagian leher biasanya dihias dengan pita untuk mempercantik vas.
·         Fish bowl: Bejana cembung menyerupai akuarium ikan yang berisi kumpulan bunga.
·         Garden: Hiasan meja bergaya taman yang sejuk untuk dilihat .
·         Globe: Bunga yang tersusun dalam bentuk lingkaran menyerupai globe.
·         Pedestal: Pedestal lebih berorientasi pada bentuk vasnya yang mirip piala. Karangan bunganya menyerupai luapan air terjun atau disebut dengan cascade.
·         Tiered: Tatanan struktur bunganya seperti piramida bertumpuk dengan bagian bawah lebih besar kemudian mengerucut di bagian ujungnya.
·         Trumpet: Bentuk vasnya mirip dengan instrumen musik terompet dengan bagian lebih kecil daripada bagian atasnya.
Bunga Rangkaian untuk Kegiatan Pernikahan
·         Boutonnieres: Sebuah bunga (atau beberapa kuncup kecil) yang menempel pada kerah kiri jas. Boutonnieres biasanya dikenakan oleh calon pengantin pria, pengiring pria, penerima tamu, pengantin wanita, dan ayah pengantin pria.
·         Corsages: Sebuah bunga (atau sekumpulan bunga kecil mekar) yang diikat dengan pita untuk disematkan di pergelangan tangan. Biasanya dikenakan oleh ibu dan nenek. Anggrek, mawar dan gardenia adalah pilihan bunga yang populer.
·         Garlands: Untaian tanaman hijau dan bunga berbentuk karangan bunga yang biasanya digunakan untuk menghiasi bangku, pintu dan punggung kursi. Di India, garland dikalungkan di leher pasangan pengantin sebagai penghias.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman bunga mawar serta jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar