Kamis, 29 September 2016

Cari Tahu Bentuk Buket Bunga Pengantin yang Cocok untuk Dirimu

Seringkali dalam setiap acara pernikahan, pemilihan bentuk buket untuk pengantin  menjadi sesuatu yang cukup memusingkan. Mungkin memang terlihat sepele, tetapi tahukah Anda bahwa bentuk buket bunga harus disesuaikan dengan bentuk tubuh pengantin wanita. Karena ternyata bentuk buket bunga akan mempengaruhi keseimbangan dan keserasian dalam seluruh penampilan.

Sayangnya, tidak semua calon pengantin mengetahui tentang hal ini. Kebanyakan mereka memilihbentuk buket bunga pengantin  yang didasari dengan rasa suka atas warna, model atau jenis-jenis bunga dalam rangkaian. Nah, bagi Anda yang saat ini sedang bingung menentukan bentuk buket bunga pengantin  yang cocok, ada baiknya Anda mempertimbangkan beberapa bentuk buket sebagai berikut :
Cascade
Bentuk buket bunga pengantin yang disebut cascade adalah rangkaian bunga tangan yang mirip air terjun. Buket bunga ini membentuk juntaian ke bawah. Biasanya diawali dengan beberapa bunga berukuran besar diatas lalu mengecil hingga ke bagian bawah. Bentuk cascade sering juga disebut dengan shower bouquet atau teardrop bouquet.
Bentuk cascade sangat cocok dikenakan bagi Anda yang memiliki tubuh besar di bagian pinggul. Model rangkaian seperti ini akan menyeimbangkan penampilan Anda dan membuat pinggul terlihat lebih ramping.
Round
Bentuk buket bunga pengantin ini masih menjadi favorit hingga sekarang. Disebut sebagai rangkaian klasik, bentuk round atau bulat tersusun dari berbagai jenis bunga yang membentuk kesan bulat, tegas dan terlihat kompleks. Umumnya bunga yang digunakan dalam rangkaian adalah bunga mawar, lilac, tulips, hydrangeas, peony dan lilies.
Bentuk round atau bulat cocok dikenakan bagi pemilik tubuh kecil dan mungil, karena akan menambah kesan tubuh lebih berisi.
Hand Tied
Hand-tied adalah bentuk buket bunga pengantin yang memperlihatkan tangkai bunga. Bentuk buket ini paling pas digunakan bagi Anda yang menginginkan konsep pernikahan santai tetapi berkesan. Buket bunga hand-tied dapat divariasikan dengan berbagai bentuk daun atau lace-lace yang unik sehingga sesuai untuk pernikahan bergaya santai seperti pesta kebun, pesta di pantai, dan sebagainya.
Bentuk hand-tied cocok dikenakan bagi segala jenis tubuh. Hand-tied dapat memberi kesan merampingkan tubuh atau bahkan membuat tubuh lebih berisi, hanya sesuaikan saja dengan susunan bunga dan kombinasi warnanya agar membuat tampilan lebih sempurna.
Nosegay
Bentuk nosegay telah diperkenalkan sejak abad ke – 14. Salah satu bentuk buket bunga pengantin diminati ini memberi kesan simpel dan elegan bagi pemakainya. Nosegay mirip dengan bentuk round hanya terkesan lebih ringan dengan tekstur bunga sejenis serta tambahan sedikit dedaunan. Bunga yang umumnya ada dalam rangkaian nosegay adalah mawar, peony, tulip, lilies dan hydrangea.
Bentuk nosegay cocok dikenakan bagi pemilik tubuh kecil dan ramping, serta tidak cocok untuk pengantin wanita bertubuh tinggi besar dan berpinggul lebar.
Pageant
Bentuk pageant ditandai dengan rangkaian bunga yang memiliki batang panjang dan disusun dengan model menyapu. Bentuk buket bunga pengantin  seperti ini dapat dipegang ditangan atau diletakkan di lengan. Itulah sebabnya bentuk pageant dinamakan juga bentuk kontes, karena biasa digunakan dalam kontes ratu-ratu kecantikan.
Bentuk pageant cocok digunakan untuk jenis tubuh apa saja kecuali yang bertubuh kecil dan mungil. Karena pageant akan menyeimbangkan pemilik tubuh tinggi atau besar tetapi akan terkesan menenggelamkan pemilik tubuh mungil.
Demikian aneka bentuk buket bunga pengantin   yang dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh. Melalui pemilihan bentuk buket bunga yang tepat, penampilan Anda pun menjadi jauh lebih sempurna.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman bunga mawar serta jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar