Kamis, 01 September 2016

Menengok Bunga Legendaris di Dunia

Tahukah anda bahwa setiap negara memiliki keunikan masing-masing, terutama pada jenis bunga yang tumbuh di negara – negara tersebut, dan tentu saja itu menjadi icon dalam negara tersebut karena keunikan dan keindahan jenis bunga tersebut. Setiap negara tentu saja memiliki icon jenis bunga yang berbeda-beda, karena iklim yang berbeda membuat tidak semua bunga dapat hidup di setiap negara. Untuk para pecinta bunga mari kita simak 5 jenis bunga legendari di dunia:
Bunga Sakura dari Jepang
Yah tentu saja hampir semua orang mengetahui jika jenis bunga ini memiliki keunikan dan keindahan yang menabjubkan. Ketika kita melihat bunga ini di Jepang tentu saja mata kita enggan berpaling ke lainnya. Di Jepang bunga sakura terkenal dengan sebutan cherry blossom yang berada disekitar kota Tokyo, Kyoto, Nagasaki, dan Osaka. Keindahan jenis bunga yang berwarna pink ini tidak hanya ketika melihat bunga-bunga bermekaran namun tak kalah indahnya ketika kita melihat bunga sakura yang gugur. Hal ini membuat bunga sakura tampak spesial dan terkenal di seluruh dunia.
Popies, Aster dari Denmark
Jenis bunga ini merupakan salah satu objek wisata para pengunjung di Denmark, mereka akan disuguhi dengan hamparan bunga Popies dan aster yang membanjiri  sebuah taman di Denmark.
Bunga Tulip dari Belanda
Negeri kincir angin ini memiliki bunga tulip sebagai icon terkenal di sana. Bunga ini termasuk jenis bunga musim semi, selama bulan April hingga bulan September bunga tulip mulai bermekaran dan saat bunga yang sudah bermekaran bunga itu akan segera dipanen dan dikirim ke berbagai penjuru dunia. Jenis bunga tulip memiliki banyak jenis warna seperti warna pelangi. Bunga tulip menjadi salah satu objek wisata yang dinanti nantikan oleh orang orang yang berkunjung di Belanda.
Plumeria dari Perancis
Bunga Plumeria dikenal sebagai bunga kamboja di Indonesia, jenis bunga ini memiliki bentuk pohon yang kecil dengan daun yang sangat jarang namun memiliki bunga yang indah. Jenis bunga ini memiliki mahkota berwarna putih dengan harumnya yang khas. Menurut kepercayaan orang Prancis jenis bunga Plumiria memiliki kekuatan gaib. Jenis bunga ini berasal dari Amerika Tengah, tanaman ini digunakan sebagai tanaman hias di dalam atau di luar rumah.
Anggrek dari Indonesia
Anggrek merupakan jenis bunga yang berasal dari Indonesia. Jenis bunga ini memiliki banyak ragam spesiesnya dan berbagai keunikan dan keindahannya. Bunga anggrek adalah bunga yang hidup di iklim tropik dan bunga ini juga dapat hidup di alam liar. bunga anggrek sudah diperkenalkan kepada masyarakat sejak 200 tahun silam dan mulai dibudidayakan mulai dari 50 tahun silam.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar