Senin, 05 September 2016

Rangkaian Bunga Mawar Untuk Hadiah Spesial

Bunga mawar  bukan hanya sebagai tanaman dan penghias rumah saja tetapi bunga mawar juga banyak digunakan untuk membuat beberapa rangkaian bunga seperti , bunga tangan ( hanbouqet ), bunga meja, standing flower, bunga krans dan masih banyak lagi jenis – jenis rangkaian yang bisa dirangkaian bunga mawar.

Setiap rangkaian bunga mawar berbagai macam proses pembuatan  sehingga memperoleh bentuk yang diinginkan dan juga alat – alat yang digunakan dalam proses pembuatan.Rangkaian bunga mawar  ini mengunakan alat – alat  gunting , pisau karter dan kawat, kertas tisu, pita dengan paduan warna – warna yang  membuat bunga bouqet menjadi indah dan cantik ditambah dengan keahlian para perangkai bunga akan membuat rangakai bunga tangan akan lebih indah dan menarik. Pada umumnya bunga tangan ( hanbouqet ) bayak yang mengemarinya karna bisa digunakan untuk bunga pengantin dan bisa juga untuk hadiah spesial untuk seseorang yang kita sayangi dan cintai.
Begitu banyaknya bentuk – bentuk unik dan cantik dalam pembuatan rangkaian bunga sehingga rangkaian bunga mawar banyak diminati oleh kalangan masayarkat. Dimana banyak di gunakan untuk tempat – tempat seperti kantor, rumah, cafe, hotel, dan masih lagi. Dengan adanya rangkaian – rangkaian bunga yang digunakan menjadikan suatu tempat akan lebih indah, menarik, sejuk, nyaman dan juga dapat menimbulkan kesan romantis.
Jadi bunga atau tumbuh – tumbuhan sangat erat sekali hubungannya dengan kelangsungan kehidupan manusia karna dengan adanya tumbuh – tumbuhan atau bunga disekitar kita akan membuat kita lebih rilek dalam melakukan kegiatan apapun apalagi dengan suasana kota yang begitu sibuk dan padat tumbuh –tumbuhan atau bunga akan membuat udara yang kita hirup akan lebih bersih.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar