Jumat, 27 Mei 2016

Cara Kreatif Merangkai Rangkaian Bunga

Merangkai bunga merupakan salah satu keahlian khusus yang bisa dipelajari baik secara otodidak  atau khursus terlebih dahulu. Bermacam – macam bunga rangkaian yang ada saat ini di pasaran, selain bunga memiliki fungsi untuk penyampai ungkapan seperti ucapan pernikahan, selamat, duka cita dan lain sebagainya. Bunga sendiri telah dijadikan sebagai lambang kecantikan dan keindahan. Namun akan lebih indah lagi jika bunga – bunga yang berwarna – warni tersebut disatukan menjadi rangkaian bunga yang semakin cantik.
Rumah akan lebih indah jika di dalamnya terdapat rangkaian bunga baik di atas meja atau sudut – sudut ruang lainnya. Itulah mengapa merangkai bunga memerlukan ilmu khusus untuk menjadikan bunga – bunga itu menjadi satu kesatuan.
Berikut adalah tips merangkai bunga kreatif sehingga menghadilkan rangkaian bunga yang indah dan menawan.



Memilih bunga
Ketika anda hendak memilih bunga maka anda akan banyak mempertimbangnya, mulai dari kesegaran bunga, jenis bunga, atau warna bunga. Misal, ketika anda menginginkan bunga yang sudah mekar, maka yang perlukan adalah dengan mengkombinasikan dengan jenis bunga ataua warna lainnya.
Desain bunga
Selain memilih bunga yang tepat, anda juga harus menentukan desain apa yang tepat anda gunakan beserta desainnya juga anda perlu memperhatikan dan jangan asal memilih sembarangan. Anda perlu memikirkan pola desain bunga anda, misal dengan mendesain gambar terlebih dahulu.
Menyiapkan bunga
Sebelum anda meletakkan bunga baik di dalam vas, di atas papan atau rangkaian bunga hand boquet, maka anda perlu mempersiapkan dulu bunga – bunga tersebut. Seperti mengkombinasikan bentuk dari bunga yang akan anda gunakan, oleh sebab itu diperlukan teknik memotong bunga. Dalam bagian ini anda perlu menyelaraskan antara wana dan ukuran bunga.
Meletakkan bunga
Yang terakhir adalah dengan menyiapkan tempat untuk meletakkan bunga. Meletakkan bunga juga membutuhkan kesabaran karena sobat, jika berbeda jenis medianya anda juga harus merencanakan cara lain. Misalnya ketika bunga anda ingin letakkan atau tancapkan di vas maka akan berbeda dengan yang ada di hand boquet.
Dalam merangkai suatu bunga diperlukan ketelitian dan kesabaran serta kehati – hatian karena bunga sendiri akan rentan dengan kerusakan. Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar