Selasa, 10 Mei 2016

Cara Mudah Memilih Bunga Papan Berkualitas untuk Ucapan Duka

Membeli bunga papan untuk perayaan atau ucapan selamat suatu acara mungkin sudah biasa, namun bunga papan untuk ucapan duka memang tidak bisa sembarangan. Karangan tersebut haruslah dikirim dalam kedaan yang sempurna dan tepat, oleh karena itu berikut adalah cara atau langkah – langkah yang dapat anda terapkan ketika hendak memilih bunga papan untuk ucapan duka tentunya dengan kualitas yang baik pula. Karena sudah kita ketahui semua bahwa setiap bunga memiliki makna atau arti tersendiri.Sebagai penyampai pesan cinta, bunga yang terbaik adalah mawar, tetapi mawar tidak akan cocok untuk mengungkapkan selamat jalan pada orang yang telah pergi meninggalkan kita semua. Lantas, bagaimana cara dan langkah dalam memilih bunga papan untuk duka cita?
Berikut 4 cara mudah memilih dan membeli bunga papan berkualitas untuk ucapan duka:


Pilihlah bunganya terlebih dahulu


Sebelum anda memilih dan merencanakan jenis bunga papan anda, sebaiknya memilih jenis bunganya terlebih dahulu. Tentukan bunga apa saja yang akan ditempel pada papan tersebut. Jika anda dekat dengan almarhum, cobalah untuk mengingat bunga dan atau warna yang dia sukai, dan pilihlah bunga itu dalam rangkaian bunga maupun bunga papan anda. Namun,  jika anda tidak banyak tahu tentang warna dan bunga kesukaan almarhum, cobalah untuk melihat bunga berdasarkan warnanya. Sebagai contoh adalah warna putih yang mengandung arti perdamaian dan rasa hormat. Beda lagi dengan warna biru yang melambangkan rasa nyaman dan tenang. Dari dua warna tersebut biasanya anda akan menemukan di bunga papan duka cita atau rangkaian bunga jenis lainnya untuk kematian.

Pertimbangkan faktor keyakinan atau agama yang dianut


Cara selanjutnya yang dapat anda aplikasikan adalah dengan mengetahui agama apa yang dianut oleh almarhum atau keluarga yang ditinggalkan. 

Memilih konsep dan desain terbaik

Setelah menentukan bunga apa yang tepat dan sesuai dengan almarhum, saatnya anda memikirkan konsep apa yang akan anda pakai dalam bunga papan. Bukan hanya desain papannya, anda juga harus memperhatikan tulisan ingin didesain seperti apa. Anda boleh memilih jenis lainnya seperti rangkaian bunga, karangan bunga kematian, bunga dalam keranjang, bunga berbentuk lingkaran, dan yang lainnya. Apalagi jika anda mengenal dekat almarhum saat dia masih hidup, maka pemilihan bunga akan lebih mudah.

Membeli dari florist paling dekat (lokal)
Untuk menjaga rangkaian bunga agar tetap segar, disarankan anda untuk mecari toko bunga yang dekat dengan almarhum. Keuntungan lain membeli dari lokal adalah pengetahuan tentang toko bunga lokal tersebut akan tradisi kematian di daerahnya. 
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga papan duka cita serta jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar