Selasa, 24 Mei 2016

Tampil Cantik dan Menyehatkan dengan Bunga Seruni



Mungkin masih banyak bagi anda yang belum mengetahui dan melihat atau kegunaan dari bunga krisan atau chrysanthemum. Ketika anda hendak pergi ke toko bunga, kebanyakan yang akan disuguhkan adalah seperti bunga mawar, melati, anggrek atau bunga tulip.
Secara umum bunga krisan sering disebut dengan bunga seruni memiliki beragam arti bagi beberapa orang diantaranya besar hati, ceria dan bahagia. Bunga seruni memiliki warna yang beragam mulai merah, putih, kuning, ungu, hingga perak dan setiap warna memiliki arti yang berbeda – beda. Misalnya warna merah dari bunga seruni memiliki arti sama halnya dengan bunga mawar yakni lambang cinta. Warna perak juga melambangkan cinta namun ditujukan kepada teman atau sahabat. Seruni kuning melambangkan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Sedangkan warna ungu pada seruni melambangkan semangat untuk kembali kuat dan sehat, warna ini tentunya cocok untuk diberikan kepada orang yang kalian sayang yang sedang sakit. Dan seruni warna putih melambangkan kesetiaan atau cinta abadi. Nah, anda pilih yang mana sobat?
sumber gambar: lipsus.kompas.com
Selain sebagai bunga hias, bunga seruni juga bermanfaat bagi kesehatan. Bunga yang memiliki aroma yang wangi, sering dimasukkan dalam teh dan akhirnya dikonsumsi untuk diminum. Caranya cukup mudah anda lakukan di rumah lho sobat, hanya dengan mengeringkan bunga seruni atau bunga krisan hingga kering. Teh dari bunga krisan bermanfaat untuk relaksasi dan berkhasiat menyembuhkan panas dalam serta menyerap racun dalam tubuh karena adanya zat antioksidan yang terkandung dalam bunga seruni.
Itulah sekilas informasi mengenai bunga seruni atau bunga krisan yang kaya akan manfaat bagi tubuh anda. jadi tunggu apa lagi? Mumpung obat dari bahan alami, langsung coba dan rasakan manfaatnya bagi tubuh anda.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar