Rabu, 11 Mei 2016

Tips Memberi Hadiah Rangkaian Bunga untuk Bunda

Kado terindah apa yang pernah anda berikan kepada orang tua anda. Sudah beragam tentunya ya, namun ada beberapa hal yang perlu anda simak sebelum anda memberikan kado bunga untuk orang tua anda terutama kepada sang bunda agar tidak salah makna. Berikut ini adalah beberapa tips sebelum memberikan bunga sebagai kejutan kepada bunda anda. Selengkapnya, simak penjelasan berikut ini:
Jenis bunga
Sebelum anda memberikan kejutan kepada orang tersayang anda, pastikan anda sebelumnya mengetahui bunga apa yang ingin anda berikan sebelum datang ke toko bunga. Selain itu ketahui pula jenis bunga kesukaan orang tua anda untuk menjadikan hadiah untuknya. Mengenai bagaimana bentuk rangkaiannya anda dapat mengkonsultasikannya kepada florist di toko bunga tersebut.


Memilih toko bunga
Untuk memberikan kejutan yang istimewa dan berkesan, perhatikan pula toko bunga yang tepat pula dengan rencana awal anda. Jangan asal memilih toko bunga secara sembarangan atau memberikan harga yang murah. Meskipun ini bukan jaminan sih, tapi yang terpenting adalah pilihlah toko bunga yang mampu memberikan kualitas bunga dan pelayanan yang terbaik.
Kartu ucapan
Untuk memberikan kesan romantis anda dapat menambahkan bunga tersebut dengan kartu ucapan yang sudah anda buat sebelumnya. Dalam kartu ucapan tersebut anda dapat mencurahkan rasa cinta dan terima kasih kepada bunda agar terasa lebih dekat dan tulus.
Waktu yang tepat atau penting
Memberikan hadiah sebenarnya bisa kapan saja, namun untuk memberikan momen yang berkesan cari waktu yang tepat untuk menunjukkan rasa sayang kepada orang tua anda. Namun bukan menjadi penghalang kok, karena memberikan kejutan atau hadiah kepada orang tua bisa anda lakukan kapanpun, terutama ucapan sayang dan terima kasih kepada orang tua anda.
Lokasi
Mungkin ada yang terlewatkan, yakni menentukan lokasi ketika anda hendak memberikan hadiah kepada orang spesial anda. Agar bunga dapat dikirim dengan tepat pastikan lokasi anda tunjukan kepada pegawai toko bunga sesuai dengan lokasi orang tua anda.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com
Website : http://www.tokobungasurabayaonline.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar