Minggu, 01 Mei 2016

Tips Memilih Rangkaian Bunga



Ketika anda mendengan kata bunga mungkin yang terlintas dipikiran anda adalah indah, wangi, warna –warni. Sudah terbayang kan wanginya bagaimana?? Apalagi ditambah dengan warna yang beraneka ragam membuat mata anda ikut berbunga – bunga. Nah agar anda tidak merasa menyesal dengan rangkaian bunga yang akan anda beli, sebaiknya anda menyimak tips memilih rangkaian bunga yang baik berikut ini:
Bunga segar
Tentunya jenis bunga yang anda pilih adalah bunga yang masih segar bukan?? segar disini dimaksudkan untuk memberikan efek kepada orang yang menerima bunga agar suka dan tertarik dengan rangkaian bunga dari anda.
Bunga berukuran besar
Pemilihan ukuran bunga disini dimaksudkan agar penerima bunga merasa dihargai. Dengan rangkain bunga yag berukuran besar akan mampu meningkatan kerekatan hubungan anda dengan orang yang anda kirim bunga lho.
Kombinasi warna
Kombinasi memang dibutuhkan untuk menarik perhatian si mata. Termasuk pula kombinasi warna bunga juga perlu diperhatikan agar lebih cantik dan terkesan tidak moniton. Kombinasi dapat anda sesuaikan dengan warna yang disukai oleh orang yang akan anda berikan bunga tersebut.
Sesuaikan dengan anggaran
Jangan karena menuruti tips – tips di atas menjadikan alasan biaya yang mahal. Kado atau hadiah yang berkesan tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal kok, hanya diperlukan kreatifitas saja untuk menjadi bunga anda terlihat istimewa.
Pilih tangkain bunga panjang
Dengan memilih bunga yang memiliki tangkai yang panjang akan membuat bunga anda semakin awet dan dapat bertahan lebih lama bila ditaruh dalam air.
Aroma
Nah, ini juga yang penting. Bunga yang memiliki aroma yang memikat akan memberikan kesenangan tersendiri bagi orang yang menerimanya. Karena setiap bunga memiliki aroma yang beraneka ragam, usahakan memilih kombinasi bunga yang tidak membuat pusing bagi penerima bunga tersebut.
Itu tadi sedikit tips mengenai memilih rangkaian bunga yang baik. Semoga bermanfaat ~~  
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga selama 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com
Website : http://www.tokobungasurabayaonline.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar