Rabu, 18 Mei 2016

Tips dan Trik Mengirim Bunga Kepada Seseorang

Mengirim bunga kepada seseorang bukanlah hal yang mudah, namun sebaiknya anda juga perlu berhati – hati ketika hendak memberikan bunga kepada seseorang. Berikut merupakan tips dan trik yang dapat anda coba ketika hendak memberikan bunga kepada seseorang.
Perhatikan warna bunga 
Setiap bunga akan memiliki dan membawa suasana yang berbeda, misalnya saja dalam setiap warna bunga mawar akan memiliki arti tersendiri seperti pada penjelasan artikel sebelumnya. Sebelum anda akan memberikan bunga kepada seseorang, ketahuilah makna dari warna – warna bunga yang akan diberikan. Sehingga bunga yang anda berikan akan cocok dengan suasana atau makna yang ingin anda sampaikan.
Tambah sebuah kata – kata
Dalam memberikan bunga kepada seseorang, akan lebih romantis ketika bunga tersebut terdapat kata yang menunjukkan dari perasaan anda. Perlu diperhatikan pula, pilihlah kata yang halus dan baik , serta perhatikan susunan dan makna dari setiap kata yang anda tulis. Atau anda juga dapat memilih kata – kata yang memiliki kesan mendalam atau mengenang.
Kejutan pemberian
Memberikan bunga kepada seseorang kurang lengkap jika diberikan tanpa memberikan kejutan di dalamnya. Anda dapat memberikannya pada moment yang tepat, atau tempat – tempat tertentu. Sebaiknya anda juga memperhatikan kondisi dari penerima, jangan sampai anda mengganggu waktu dia karena pada waktu itu dia masih bekerja atau repot. Sehingga kado yang anda berikan malah dapat menjadikan bad mood bahkan marah.
Tambah kreativitas anda
Untuk mempercantik bunga, anda dapat menambahkan dengan warna – warna yang menarik dan dia sukai. Misalnya menyisipkan foto pada kata – kata yang anda buat sebelumnya. Sehingga dapat menambah nilai spesial dari kiriman hadian bunga anda.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman serta jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:

Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar