Kamis, 26 Mei 2016

Tips Tepat Memilih Bunga

Bunga sering dijadikan sebagai hiasan dalam suaru ruangan karena akan memberikan efek yag sangat berkesan dan mempesona. Ruangan tersebut akan terkesan lebih segar karena adanya bunga di dalam ruangan.  Jika ada bunga baik di dalam ruangan rumah atau tempat kerja maka orang yang datang di dalam ruangan tersebut akan merasa nyaman dan senang dengan pemandangan yang tidak membosankan. Karena pada dasarnya bunga mampu memancarkan suasana yang beragam apalagi ketika bunga yang diletakkan adalah bunga segar.
Berikut adalah beberapa tips tepat yang dapat anda terapkan ketika hendak memilih bunga di suat toko bunga.

Sebelum anda memesan bunga pastikan anda mengetahui benar bentuk dan ukuran dari ruangan anda yang hendak akan diberi bunga. Anda dapat melakukan dengan membayangkan apakah sesuai dengan ruangan anda. Atau anda juga dapat mengakalinya dengan jenis pot yang berukuran kecil jika ruangan anda sempit.

Jika anda membuat vas bunga sendiri dan anda akan menanam bunga di kebun anda sendiri, maka caranya dengan memotong semua tangkai bunga. Cara memotongnya juga jangan terlalu berlebihan karena hal ini dapat menyebabkan bunga tidak sesuai dengan vas bunga yang telah anda siapkan sebelumnya.
Cara lain adalah dengan memilih warna bunga sesuai dengan kesukaan anda, mungkin warna – warna atau jenis bunga yang banyak disenangi oleh kebanyakan orang. Atau mungkin anda juga dapat mengakali dengan memilih warna yang faforit, yang penting jangan terkesan memaksa hanya karena trend saat itu.
Itu tadi adalah beberapa tips yang mungkin dapat mengatasi dan membantu anda untuk merencanakan dekorasi ruangan anda. Semoga bermanfaat sobat florist.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar