Selasa, 24 Mei 2016

Ungkapkan Perasaan dengan Bunga

Mengungkapkan perasaan kepada seseorang akan lebih bermakna dan mudah jika anda menyampaikannya dengan bunga. Mengungkapkan perasaan kepada seseorang biasanya dengan  bunga mawar, bukan hanya bunga mawar aja kok sobat. Bunga yang anda berikan kepada seseorang pastikan benar – benar memiliki makna sesuai perasaan anda.
Bunga mawar
Bunga mawar memiliki lambang cinta. Bahkan masing – masing warna dari bunga mawar memiliki bunga tersendiri seperti pada penjelasan artikel sebelumnya.
Bunga tulip 
Bunga tulip melambangkan cinta yang sempurna, kepolosan, pengampunan dan kenangan. Bunga jenis ini memiliki mana untuk segala momen. Sama halnya dengan bunga mawar, masing – masing warna pada bunga tulip juga memiliki lambang tersendiri. Misal tulip putih pada buket pernikahan berarti cinta suci. Tulip putih bisa berarti rasa hormat dan kenangan untuk acara pemakaman. Tulip warna merah menyatakan cinta yang mendalam. Sedangkan tulip kuning memiliki arti yang ceria dan menyenangkan .
Bunga lily
Bunga jenis ini secara umum melambangkan kemurnian, suci dan sopan. Untuk bunga lili warna putih melambangkan persahabatan, simpati, murni, mulia dan pengabdian. Sedankan warna merah muda melambangkan kemakmuran dan kekayaan. Atau warna kuning yang melambangkan keceriaan atau kepalsuan.
Bunga matahari
Bunga matahari memiliki arti panjang umur, kehangatan dan kekaguman. Melihat dari sifat bunga matahari yang selalu mengarah ke matahari mengajak anda untuk selalu tegar menghadapi segala tantangan hidup. Oleh sebab itu bunga jenis ini memiliki makna ketegaran
Itu tadi penjelasan dari beberapa bunga yang mungkin dapat menjadi pilihan anda dalam mengungkapkan perasaan anda kepada seseorang.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar