Rabu, 11 Mei 2016

Hias Ruang Kerja dengan Rangkaian Bunga



Mungkin dari kalian tempat kerja merupakan tempat yang membutuhkan kenyamanan ketika tinggal di tempat kerja tersebut. Ruang kerja yang ada di rumah sendiri tentunya sama, memerlukan tempat yang nyaman agar ketika pekerjaan kerja dibawa pulang dapat menjadikan lokasi atau tempat untuk mencetak ide – ide atau hal – hal baru yang berhubungan dengan pekerjaan anda. Dengan kondisi demikian tentunya ruang kerja anda haruslah mendukung pekerjaan anda.


Hal lain yang perlu diperhatikan adalah kondisi rumah sendiri, agar terbangun ruang kerja yang nyaman dan mampu mendukung profesi anda. Salah satu solisi dari Citra Florist adalah dnegan membuat ruang yang bersifat inspriratif. Bunga rangkaian adalah salah satu dari sekian benda yang mampu menciptakan nuansa ruang inspiratif. Kekuatan bunga sebagai eleman yang menghidupkan suasana dan menaikkan mood bisa memberikan pangaruh yang positif pada proses mencari inspiratif dalam ruang kerja anda. Dengan adanya rangkaian bunga pada ruang kerja anda akan menciptakan suasana yang riang dan menyenangkan.



Sebelum anda merangkai bunga, hendaknya anda memperhatikan kondisi ruang kerja. Bagaimana jika ruang kerja anda yang sangat padat dan penuh dengan buku, kertas, alat – alat elektronik atau alat komunikasi lainnya tentunya akan mempengaruhi kerja anda. Tempatkan rangkaian bunga pada meja yang bersih atau tidak dipenuhi dengan barang – barang lainnya agar terlihat tidak tenggelam dengan berkas – berkas kerja anda. Cari tempat yang memiliki area relatif kosong untuk meletakkan bunga rangkaian anda. Sebenarnya tidak harus ditempatkan di meja kerja atau almari, lantaipun sebenarnya juga dapat digunakan untuk meletakkan bunga tersebut. Untuk keperluan yang satu ini sebaiknya anda menggunakan vas yang stabil dan oasis agar air tidak tumpah jika rangkaian bunga anda tersenggol.
Karena penggunaan warna bunga mempengaruhi suasan ruang, pilihlah warna yang cerah misalnya saja merah, kuning, jingga atau warna yang netral seperti warna putih agar kerja anda lebih bersemangat.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman serta jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar