Jumat, 03 Maret 2017

Buket Bunga Istimewa untuk Kado Istimewa

Buket bunga termasuk yang ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan, selain berada ditempat yang mudah ditemukan, keberadaannya pun sangat dibutuhkan untuk berbagai acara yang pada umumnya spesial. Hal ini disebabkan karena buket bunga dinilai sangat istimewa dengan tampilannya yang cantik dan simple serta  mudah untuk di bawa kemana-mana. Kreativitas dalam merangkai bunga tentu akan memberikan daya tarik tersendiri tidak mengherankan jika minat masyarakat dinilai tinggi pada buket bunga.

Beberapa Hal yang Membuat Buket Bunga Tampak Istimewa

Keahlian dalam memadupadankan varietas bunga dengan warna yang berbeda dan ukuran yang berbeda pula akan memberikan tampilan yang cantik dan juga berbeda dengan yang lainnya.  Selain itu buket juga dapat memberikan makna yang berbeda dengan penggunaan ragam warna pada bunga yang digunakan. Seperti yang diketahui bahwa setiap warna memiliki arti yang berbeda. Pada umumnya warna merah digunakan untuk mengungkapkan rasa kagum, sedangkan untuk bunga yang berwarna merah yang lebih gelap seringkali digunakan untuk mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang. Untuk bunga berwarna putih seringkali digunakan untuk mengungkapkan kemurnian karena dinilai melambangkan sesuatu yang suci.
Bukan hanya dimanjakan dengan keindahan yang ditampilkannya, buket bunga juga memberi kelebihan lain. Wangi semerbak yang berasal dari berbagai jenis bunga yang cantik ini turut membuat penerimanya merasa bahwa dirinya manjadi pribadi yang spesial bagi Anda setiap kali mencium aroma dari buket bunga tersebut. Keindahan serta keharuman pada buket bunga yang dirangkai dengan indah ini dapat turut memberikan suasana hati menjadi lebih tenang, nyaman, tentram, senang sampai bersemangat. Mengingat berbagai kelebihan yang dapat diperoleh, tidak mengherankan jika buket bunga seringkali dijadikan sebuah hadiah bagi orang-orang yang istimewa juga seperti pasangan sampai orang tua sebagai ungkapan kasih sayang. Buket bunga juga banyak digunakan untuk memberi ucapan selamat kepada kerabat, teman ataupun sahabat atas pencapaian yang sangat luar biasa maupun untuk sebuah moment yang membahagiakan seperti pernikahan, ulang tahun maupun kelahiran.

Berbagai Jenis Bunga yang Sering digunakan sebagai Buket
Pada umumnya bunga mawar populer dugunakan dalam merangkai buket bunga, agat tampilannya menjadi lebih menarik maka diperlukan beberapa jenis bunga lain yang dapat dipadupadankan berdasarkan warna dan ukurannya. Berikut ini adalah jenis-jenis bunga yang banyak digunakan untuk dirangkai menjadi buket bunga yang cantik yaitu:
  • Selain bunga mawar, bunga lily juga banyak digunakan untuk merangkai bunga buket selain karena keindahan bentuk kelopaknya, pemilihan ini juga disebabkan oleh ukuran dan warnanya yang dapat menarik perhatian.
  • Salah satu bunga yang banyak digunakan untuk dirangkai dalam bentuk buket adalah anyelir. Keindahan kelopak bunga anyelir pernah membuatnya digunakan sebagai bunga resmi Hari Ibu tepatnya sejak awal abad ke-20 dan juga budaya lainnya pada seluruh dunia selain juga anyelir memiliki warna yang beragam sehingga dimilikinya mengandung arti khusus. Anyelir berwarna merah muda digunakan sebagai pengungkapan rasa syukur.
  • Bunga calla lily, bunga amarantus dan bunga juwawut juga sering ditambahkan dalam sebuah rangkaian bunga karena merupakan jenis bunga pembentuk garis melengkung sehingga tampilannya menjadi lebih menarik.

Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman bunga mawar serta jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : 
citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar