Senin, 06 Maret 2017

Toko Bunga Terbaik dan Terlengkap

Daya tarik toko bunga sebagai tempat mencari rangkaian bunga istimewa. Keindahan dan wangi semerbak dari bunga-bunga yang indah dipercaya dapat menggugah semangat dan membuat hati menjadi nyaman dan senang. Rangkaian bunga yang indah seringkali menjadi hadiah istimewa untuk seseorang, seperti pada saat memberikan bunga untuk wanita yang dicintai, bunga untuk ungkapan sayang kepada orang tua, bunga untuk ucapan selamat (congratulations) kepada sahabat atau kerabat, dan lain sebagainya. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan berkembangnya toko bunga, termasuk toko bunga Citra Florist, sebagai tempat untuk mencari rangkaian bunga indah yang istimewa.

Banyaknya toko bunga yang memberikan beraneka ragam kreativitas dalam memadukan bunga menjadi rangkaian yang cantik dan menarik. Daya tarik toko bunga di kota metropolitan ini juga didukung dengan penawaran lain yang tidak hanya dikhususkan untuk kebutuhan personal saja, namun juga untuk perusahaan, seperti misalnya rangkaian bunga papan sebagai ucapan selamat atas keberhasilan perusahaan lain atau bunga papan untuk turut bela sungkawa.

Hal lainnya yang juga ditawarkan toko bunga, seperti toko bunga citra florist  berupa aneka ragam balon berwarna-warni yang dapat dimanfaatkan sebagai kado spesial, dimana balon-balon tersebut diimpor langsung dari USA dengan jaminan mutu. Balon dengan berbagai warna dan bentuk yang menarik ini bisa dirangkai tersendiri atau bisa juga dipadupadankan dengan bunga-bunga yang indah sehingga tentunya menjadi rangkaian cantik yang dapat Anda persembahkan untuk orang tersayang.

Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman bunga mawar serta jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar