Rabu, 01 Maret 2017

Kirim Bunga untuk Moment Berharga dan Spesial

Untuk menjadi toko bunga terbaik, sebuah toko bunga harus mampu memberikan layanan yang mencakup semua hal tentang perbungaan, misalnya harus bisa ilmu merangkai bunga dan harus bisa memberikan layanan kirim bunga. Kesalahan pada jenis rangkaian bungan dan kesalahan pada pengirim akan berdampak sangat fatal, konsumen akan sangat kecewa dan si penerima bunga juga akan merasa terkejut dengan bunga ynag sebenarnya bukan ditujuksn untuk dirinya. Oleh karena itu akurasi jenis rangkaian dan akurasi alamat target pengiriman harus menjadi prioritas utama.
Kirim bunga harus memenuhi beberapa syarat pengiriman bunga yang kadang terkesan sepele, padahal efek yang di akibatkannya akan sangat serius apalagi jika bunga yang dikirm adalah bunga yang benar-benar tidak sesuai dengan pesanan pribadi atau jasa penyelenggara acara. Kekhawatiran ini harus segera di hindarkan sebagaimana mesti nya agar tidak pernah terjadi kesalahan dan kejanggalan proses pengiriman bunga.
Pengalaman berkecimpung dalam dunia perbungaan dan pengiriman bunga menjadi salah satu patokan bagi toko bunga dalam memberikan pelayanan yang wah kepada konsumennya. Mulai dari pengelompokkan moment yang akan dihadiahi bunga, momen terpenting pemilik bungan dan momen terpenting penerima bunga. Rangkaian yang dipilih dalam kirim bunga pun bukan sembarang rangkaian, harus bisa menyampaikan pesan yang tepat pada sasaran. Untuk itu perlu kesiapan dan keahlian matang dalam merangkai bunga special yang berkesan ini.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman bunga mawar serta jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : 
citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar