Sabtu, 04 Maret 2017

Parcel Khusus untuk Hari Raya atau Lebaran

Menjelang hari raya atau lebaran biasanya orang-orang akan sibuk berbelanja pakaian baru, membuat makanan untuk lebaran, dan tentu saja berburu produk parcel lebaran. Hari kegembiraan dan kemenangan bagi umat Islam tersebut dirayakan dengan berbagai kegiatan dan tradisi/kebiasaan positif. Memberi parcel pada keluarga, tetangga, dan orang lain pun dilakukan sebagai wujud rasa syukur pada Tuhan dan wujud berbagi suka pada orang lain. Permintaan Parcel Hari Raya / Lebaran Tinggi Biasanya parcel hari raya / lebaran dijual pada bulan Ramadan atau beberapa minggu jelang hari raya tiba. permintaan parcel untuk hari raya atau lebaran pun selalu meningkat setiap tahunnya.
Tak hanya diberikan pada keluarga, tetangga, maupun orang lain, namun juga pada teman kantor atau rekan kerja. Pilihan memberikan parcel pada orang lain dirasa lebih praktis. Anda tak perlu repot menyediakan hadiah atau barang apa yang bisa diberikan. Anda cukup melihat-lihat berbagai produk parcel yang tersedia di toko-toko bahkan kini banyak juga toko online yang menyediakan produk parcel hari raya / lebaran. Isi parcel untuk kegiatan hari raya / lebaran pun bermacam-macam, seperti makanan, minuman, souvenir, dan barang lainnya. Namun kebanyakan isi parcel hari raya masih didominasi oleh produk-produk makanan seperti kue kering/kemasan, minuman botol/kaleng, dan lain-lain. Tips Memilih Parcel Hari Raya / Lebaran Jika cocok Anda bisa membeli parcel hari raya / lebaran. Harganya pun masih terjangkau. Berikut beberapa tips penting bagi Anda yang ingin membeli parcel hari raya / lebaran.

  • Jika parcel hari raya / lebaran berisi produk makanan atau minuman pastikan Anda membeli parcel yang isinya bukan produk kadaluarsa. Anda bisa melihat label tanggal kadaluarsa atau menanyakan langsung pada penjualnya.
  • Pastikan pula bahwa parcel hari raya / lebaran tersebut berisi makanan atau minuman yang halal, aman dan tak mengandung bahah berbahaya. Dan jangan lupa pilih produk parcel berisi makanan atau minuman yang tahan lama dan tak mengandung pengawet berbahaya.
  • Pastikan Anda membeli parcel hari raya / lebaran di toko-toko yang aman dan terpercaya. Hal ini sangat penting untuk menjaga kualitas kemasan, isi maupun harga parcel yang nantinya Anda beli.
  • Penting juga untuk mengetahui berapa harga parcel hari raya / lebaran. Biasanya harga parcel bervariasi mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah, tergantung isi parcel itu sendiri.
  • Pastikan budget Anda untuk membeli parcel parcel hari raya / lebaran mencukupi. Karena itu pilih parcel yang sesuai dana yang tersedia. 

Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman bunga mawar serta jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : 
citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar