Kamis, 02 Maret 2017

Bunga Papan Khusus Acara Pernikahan

Bunga papan pernikahan - papan bunga pernikahan Bunga Papan Pernikahan Bunga papan pernikahan merupakan salah bentuk apresiasi atau ucapan selamat atas hari bahagia dari suatu pasangan. Biasanya bunga papan pernikahan ini dikirim oleh instansi perusahaan atau orang yang memiliki kedudukan penting, entah itu di sebuah kantor atau di lingkungan masyarakat. Bunga papan pernikahan juga bisa diberikan oleh atasan kepada bawahan atau antar kolega perusahaan. Dengan mengirim bunga papan pernikahan itu seperti menyampaikan pesan bahwa si pengirim turut berbahagia dan memberikan doa restu pada pernikahan tersebut. Pengirim bisa memilih sendiri rangkaian papan bunga seperti dan seberapa besar papan bunga tersebut akan dibuat. Tentu saja besar dan jenis bunga yang dipakai akan berpengaruh pada harganya juga. Belum lagi dengan tingkat kerumitan untuk menyusun rangkaiannya, ucapan selamat serta nama pengirimnya.
Ada banyak penyedia jasa untuk merangkai bunga papan ini, termasuk menyediakan bunga-bunga segar yang akan dipasang.
Menggunakan bunga-bunga yang segar dimaksudkan agar papan bunga pernikahan tersebut terlihat fresh dan tentu saja wangi. Namun dengan menggunakan bunga-bunga segar ini berarti pembuatan papan bunga ini pun tidak boleh berjarak waktu yang lama dengan saat pengiriman ke tempat acara. Ukuran Dan Jenis Bunga Papan Bunga Pernikahan Ukuran papan bunga pernikahan tergantung dari pesanan yang ada. Umumnya papan bunga pernikahan berukuran 1 x 2 meter, 2 x 3 meter atau bahkan lebih besar. Bentuknya juga bisa persegi panjang, persegi atau bentuk lain sesuai dengan keinginan si pemesan. Untuk bunganya juga bisa hanya berisi 1 jenis bunga atau paduan beberapa bunga dengan warna yang cerah dan indah. Biasanya bunga yang sering digunakan untuk acara pernikahan adalah mawar. Dan berikut ini adalah beberapa jenis mawar yang bisa menjadi referensi untuk membuat bunga papan pernikahan adalah : Mawar merah, merupakan bunga yang melambangkan romantisme, cinta dan kasih sayang. Mawar merah sangat umum digunakan pada papan bunga pernikahan Mawar putih, masih melambangakan warna cinta, namun cinta yang suci, murni dan penuh ketulusan Mawar pink, merupakan ekspresi dari kelembutan, kekaguman dan juga kasih sayang Arti Mengirim Papan Bunga Pernikahan Mengirim bunga papan pernikahan tidak hanya sebagai bentuk khusus ucapan selamat, namun juga menunjukkan kelas sosial dari si pengirim. Hanya orang-orang tertentu saja yang biasa mengirim papan bunga pernikahan. Karenanya papan bunga yang dibuat pun harus sebagus mungkin karena merupakan bentuk perwakilan dari figure pribadi si pengirim.
Meskipun harus mengeluarkan biaya yang mahal namun cukup sepadan dengan efek positif dari mengirin papan bunga pada acara pernikahan. Beberapa diantaranya adalah sebagai bentuk penghormatan bagi pemilik acara dan merupakan respon balasan dari undangan yang di berikan. Tali silaturahmi dengan kedua keluarga mempelai pun dapat tersambung dengan mengirim papan bunga pernikahan. Jika memerlukan Bunga Papan Pernikahan.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman bunga mawar serta jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com
Website : http://www.tokobungasurabayaonline.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar