Jumat, 03 Maret 2017

Bunga Papan untuk Ucapan Congratulation atau Selamat dan Sukses

Bunga papan selamat sukses atau Congratulations - papan bunga selamat sukses Bunga Papan Selamat Sukses Bunga papan selamat sukses sangat cocok untuk mengucapkan secara tidak langsung ungkapan turut berbahagia serta doa bagi kolega perusahaan atau pribadi yang sedang merayakan kesuksesannya. Dengan mengirim bunga papan selamat sukses ini juga menjadi bentuk dukungan bagi kolega atau perusahaan tersebut. Sama halnya dengan papan bunga pernikahan atau duka cita, papan bunga selamat sukses ini memiliki rangkaian bunga yang berwarna cerah. Tentu warna cerah yang mewakili ungkapan kebahagiaan atau kesuksesan tersebut, walaupun pemesan juga bisa merequest warna bunga lain kepada penyedia jasa perangkai papan bunganya. Setiap penyedia jasa perangkai bunga biasanya juga menyimpan katalog berbagai model papan bunga yang bisa dipilih, namun bisa juga jika ingin membuat papan bunga custom atau disesuaikan dengan keinginan pemesan.
 Ukuran Papan Bunga Selamat Sukses Ada beberapa macam ukuran papan bunga yang bisa dibuat. Namun biasanya ukuran bunga yang sering dipakai adalah : Ukuran papan bunga kecil, yang termasuk ukuran kecil adalah papan bunga berukuran 1 x 2 meter dan 1,5 x 2,25 meter Ukuran papan bunga standar, biasanya berukuran sekitar 1,5 x 2,5 meter Ukuran papan bunga besar, yang termasuk ukuran ini adalah 1,5 x 3 meter Selain itu ada juga ukuran kostumisasi dari si pemesan yang disesuaikan dengan tulisan atau hiasan bunga yang ingin dipasang. Ukuran papan bunga itu juga mempengaruhi harga yang harus dibayar. Untuk ukuran kostumisasi tentu harga yang dibayar lebih mahal dari ukuran yang sudah tersedia. Hal itu karena adanya bahan atau tenaga tambahan untuk membuat papan bunga seperti yang diinginkan. Hal yang sama berlaku pada pemesanan rangkaian bunganya juga. Semakin banyak jenis bunga atau rumitnya rangkaian bunga yang diminta, maka semakin mahal pula harga papan bunga tersebut. Terlebih bunga yang disediakan adalah bunga segar yang memiliki kualitas yang bagus dan cukup tahan lama.
Aplikasi Bunga Papan Selamat Sukses atau Congratulations Ada beberapa kegiatan atau acara yang sesuai dengan rangakaian bunga papan selamat sukses, seperti : - Acara kelulusan sekolah atau kuliah - Acara kenaikan pangkat atau jabatan - Acara Pengukuhan Rektor maupun Pengangkatan Guru Besar ataupun Profesor. - Acara pembukaan kantor baru atau Cabang Kantor - Acara pembukaan sebuah kegiatan atau seminar - Launching Produk Baru Serta acara lainnya yang mengindikasikan suatu kegiatan atau usaha baru yang akan dijalani. Mengirimkan bunga papan selamat sukses ini juga sebagai perlambang doa bahwa pengirim ikut berbahagia dengan kesuksesan yang telah dicapai serta bentuk dukungan bagi masa depan dari sebuah pribadi atau perusahaan yang dikirimi tersebut. Bagi sebuah perusahaan yang mengirimkan untuk perusahaan lain, maka bisa diartikan sebagai keinginan untuk membentuk kerja sama yang kuat dan saling menguntungkan. Terlebih jika hal tersebut dilakukan oleh perusahaan lama yang mengirimkan perusahaan baru sebuah papan bunga selamat sukses.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman bunga mawar serta jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : 
citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar