Rabu, 01 Maret 2017

Mengenal Simbol dalam Banyak Hal dengan Bunga Papan

Bunga memang menjadi andalan untuk menyatakan keindahan dan kecantkan. Sungguh sangat menyegarkan dan menyejukkan serta membawa kesan menenangkan pikiran kita yang melihat, Apalagi bagi mereka yang sedang berduka, akan merasakan lebih tenand dengan adanya bunga papan, karena bunga bersifat menenangkan dan orang yang berduka butuh suatu hal yang bisa menenangkan perasaan gundah dan delisah mereka setelah ditinggal orang-orang tercinta.

Bunga papan  adalah salah satu sarana yang bisa digunakan sebagai ungkapan dan penghormatan kita kepada kolega, sahabat, keluarga dan orang-orang terdekat. Apakah itu bisa untuk ungkapan berduka cita ataupun untuk ungkapan bersuka cita. Sebagai media ungkapan perasaan, bunga juga bisa di artikan sebagai identitas untuk acara dan seremonial berbeda. Karena masing-masing bunga memiliki arti dan perlambang berbeda dalam mengungkapkan arti tersiratnya.
Rangkaian bunga papan yang sedang populer saat ini adalah rangkaian bunga ucapan selamat dan berduka cita yang terdiri dari berbagai macam jenis bunga dengan variasi warna dan jenis yang beragam, Tujuan merangkai bunga harus sesuai dengan warna dan jenis bunga yang dipersembahkan karena tidak mutlak jika orang sedang berduka anda harus memberikan rangkaian bunga yang berwarna suram dan kusam, ada aturan sendiri dalam teknik merangkai bunga. Pertimbangan matang akan jenis rangkaian dan perhitungannya yang jelas yang mampu menginterprestasikan maksud dari pemesan bunga papan tersebut.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman bunga mawar serta jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : 
citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar