Kamis, 02 Maret 2017

Cara Pintar Toko Bunga Membidik Pasar

Toko bunga Citra Florist adalah toko bunga yang berada di Surabaya yang memang menjadi pusat kegiatan masyarakat, karena selain menjadi ibukota Jawa Timur, Surabaya juga merupakan pusat dari segala kegiatan pemerintahan dan pusat hiburan berkumpul di satu titik yaitu kota Surabaya. Hampir di seleuruh wilayah Surabaya akan anda temukan florist  - florist yang bersaing dengan masing-masing kelebihan dan penawaran yang mereka berikan, agar pelanggan tertarik untuk memesan bunga, baik bunga rangkaian, bunga papan atau bouqet bunga untuk orang terkasih. Toko bunga Citra Florist  bukanlah hal baru di kota besar ini, karena hampir semua peresmian, pernikahan, kematian membutuhkan segala hal berbentuk bunga sebagai pengganti ucapan antar kolega.
Toko bunga Citra Florist bersaing memberikan karya rangkain bunga yang indah dan dengan jenis bunga yang segar dan beragam. Kualitas dan kreatifitas masing-masing florist terkadang membuat pelanggan bingung memilih florist yang tepat. Bagi pelanggan akan lebih baik dan gampang memilih floris Surabaya yang sudah punya nama dan malang melintang di dunia bunga selama berpuluh tahun, namun bukan berarti florist yang masih baru tidak memiliki kualitas mumpuni dalam merangkai bunga, karena kemajuan pendidikan dan teknologi akan memberikan kreasi tersendiri bagi para floris dalam memenuhi kebutuhan konsumennya. Toko bunga Citra Florist baik itu yang baru membuka usahanya ataupun yang sudah berpuluh tahun dalam usaha ini akan selalu berusaha memberikan pelayan terbaik kepada pelanggan berupa keindahan seni rangkaian bunga dan ketepatan tema yang diminta.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman bunga mawar serta jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com
Website : http://www.tokobungasurabayaonline.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar