Kamis, 02 Maret 2017

Cara Mudah Memilih Bunga Hand Bouquet

Bunga hand bouquet adalah bunga yang memiliki peran penting dalam sebuah acara pernikahan. Pasti semua wanita mengharapkan buket bunga yang indah dan bisa membuat pernikahan menjadi sempurna. Meskipun kadang dianggap sepele, namun tidak jarang calon pasangan pengantin dibuat pusing dalam memilih buket bunga yang cocok. Karena merupakan aksesoris yang hanya sekali digenggam dalam seumur hidup, maka sudah sepatutnya pemilihan buket bunga harus benar-benar tepat dan sesuai.
Agar tidak bingung dan pusing dalam memilih buket bunga yang tepat, berikut ini ada beberapa tips dalam memilih buket bunga pengantin.
Sesuaikan dengan gaun pengantin
Ketika Anda bersama pasangan bingung untuk menentukan desain buket mana yang sesuai dengan pesta pernikahan Anda, maka jangan segan-segan untuk berkonsultasi kepada florist langsung mengenai hal ini. Anda bisa menemukan dengan mudah florist yang berpengalaman dan handal di beberapa toko bunga online KaranganBunga Jakarta. Agar terkesan serasi, biasanya buket bunga akan disesuaikan dengan gaun pengantin yang akan dikenakan. Maka dari itu tidak ada salahnya untuk menunjukkan kepada florist gaun pengantin yang akan dikenakan nanti. Selanjutnya buket bunga akan disesuaikan dengan warna, gaya, bentuk dan detail gaun pengantin Anda.
Bentuk dan ukuran buket bunga
Ada banyak sekali pilihan bentuk buket bunga serta dengan ukuran yang berbeda-beda. Agar tampak sesuai, pilihlah buket bunga dengan ukuran yang tidak lebih besar dari pinggang calon pengantin wanita. Sebaiknya jangan memilih bentuk atau desain bunga yang terlalu ramai karena akan membuat detail indah gaun pengantin tidak terlihat. Jika gaun pengantin berbentuk simple, desain buket bunga yang tepat adalah hiasan bunga rumput. Model bunga tersebut sangat cocok untuk menambah kesan dramatis.
Sesuaikan dengan keinginan Anda
Jika Anda mmepunyai rancangan sendiri, tidak ada salahnya untuk menunjukkannya kepada florist. Selanjutnya florist akan membuat bunga rancangan Anda menjadi semakin indah. Selain itu buket bunga juga harus mempertimabangkan kenyamanan. Mengingat buket bunga akan dipegang sepanjang hari, maka mintalah florist untuk mendesainnya sedemikian rupa agar tetap nyaman digenggam dalam waktu yang cukup lama.
Ketahui musim mekarnya bunga
Mengetahui kapan musim mekarnya bunga merupakan hal yang cukup penting, apalagi untuk bunga pernikahan. Jika Anda menginginkan jenis bunga tertentu sebagai aksesoris dalam pesta pernikahan Anda nanti, maka Anda harus tetap menyesuaikannya dengan musim mekarnya bunga. Mengingat beberapa jenis bunga hanya mekar dalam bulan-bulan tertentu saja, maka Anda harus memilih bunga yang tepat agar Anda nanti tidak kecewa karena tidak bisa mendapatkan bunga yang Anda inginkan.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman bunga mawar serta jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com
Website : http://www.tokobungasurabayaonline.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar