Sabtu, 04 Maret 2017

Bunga Papan Khusus untuk Selamat Ulang Tahun

Bunga Papan Ulang Tahun Bunga papan ulang tahun yang diberikan kepada kolega, teman atau perusahaan lain yang sedang berulang tahun tentu akan memberi arti yang spesial. Dengan mengirimkan bunga papan ulang tahun artinya pengirim menghargai dan menghormati pihak yang sedang berulang tahun. Selain itu papan bunga tersebut bisa menjadi tanda respon untuk membalas undangan yang mungkin telah disampaikan pada hari sebelumnya. Papan bunga ini juga bisa menjadi sebuah perwakilan jika kebetulan si pengirim tidak bisa menghadiri acara ulang tahun tersebut. Biasanya papan bunga ulang tahun akan terlihat di acara ulang tahun sebuah perusahaan atau instansi serta acara ulang tahun pejabat atau orang penting. Hal ini sejalan dengan penggunaan papan bunga sebagai bentuk ucapan yang jarang dilakukan oleh masyarakat awam. Biasanya memang hanya orang-orang tertentu saja yang menggunakannya, selain memberikan prestise tersendiri juga karena harganya yang cukup mahal.
Bentuk Papan Bunga Ulang Tahun Memiliki bentuk yang beraneka ragam, sesuai dengan kebutuhan dan keinginan si pemesan. Bentuk standar yang ada biasanya persegi, persegi panjang, setengah lingkaran atau oval. Papan bunga tersebut akan diisi dengan tulisan ucapan selamat, nama pihak yang berulang tahun, serta nama pihak pengirim. Selain itu untuk memperindahnya akan dihiasi dengan rangkaian bunga yang segar. Bunganya merupakan bunga hidup agar lebih alami dan wangi segarnya juga lebih tercium. Papan bunga tersebut dibuat dari steroform yang diberi kayu penyangga agar bisa berdiri kokoh dan tidak gampang jatuh. Pemilihan bahan steroform sendiri karena bahan tersebut murah, mudah didapatkan serta fleksibel untuk dibuat berbagai bentuk. Untuk ukuran papan bunga sendiri ada yang kecil, sedang dan besar, tergantung keinginan si pemesan. Ukuran dan bentuk papan bunga juga akan disesuaikan dengan kata-kata serta rangkaian bunga yang ditaruh agar terlihat rapi, indah dan jelas. Hal-Hal Yang Diperhatikan Untuk Memesan Papan Bunga Ulang Tahun Meskipun bisa saja langsung menyerahkan pembuatan papan bunga ini kepada pihak penyedia papan bunga, namun ada beberapa hal yang lebih baik diperhatikan sebelum memesannya : Kedekatan dengan pihak yang akan dikirimi papan bunga Hal ini secara tidak langsung juga menentukan seperti apa bentuk papan bunga yang akan dikirimkan.
Jika memiliki hubungan yang dekat maka bisa menggunakan sentuhan personal pada papan bunga ulang tahun tersebut Menulis nama atau perusahaan pengirim dan yang dikirimi dengan jelas Pastikan nama pribadi atau perusahaan yang akan dicantumkan tertera benar dan jelas oleh penyedia jasa papan bunga tersebut. Kalau perlu lakukan pengecekan ulang setelah papan bunga dirangkai Menentukan ukuran Tentu jika yang berulang tahun adalah orang atau perusahaan yang spesial maka papan bunga yang dikirimkan juga khusus dengan ukuran yang lebih besar daripada yang biasa Menentukan warna dan model papan bunga Warna, jenis bunga serta model yang menarik tentu akan lebih berkesan bagi pribadi atau perusahaan yang menerima papan bunga ulang tahun.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman bunga mawar serta jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : 
citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar