Senin, 06 Maret 2017

Memilih Bunga Papan dengan Kualitas Bagus

Setiap perayaan, setiap pesta, setiap kematian, setiap peresmian dan hampir di setiap tempat sekarang ini selalu menggunakan bunga papan. Bunga papan sendiri sudah menjamur di Jakarta. Bunga papan merupakan sebuah rangkaian bunga yang disusun rapi di sebuah papan lebar yang berisikan berbagai macam jenis dan warna bunga yang disusun membentuk tulisan, tujuannya untuk menyatakan perasaan si pemesan, misalkan ada kematian, maka ada tulisa belasungkawa di bunga papan, jika ada peresmian gedung, maka si pemesan akan meminta dibuatkan ucapan selamat atas peresmian gedung tersebut. Bunga papan ini bukan saja digunakan di kota besar, karena bunga papan sudah menjadi tradisi, maka di mana pun kita berada kita akan menemukan perajin bunga papan, terutama di kota kota besar.


Bunga papan adalah sebuah tradisi penghormatan si pemesan bunga kepada yang dikirmi bunga papan. Tujuannya untuk menhargai dan meningkatkan citra yang dikirimi bunga. Untuk memilih bunga yang diinginkan pun kita tinggal memilih sesuai dengan yang ada di katalog, apalagi bunga papan untuk pernikahan, yang harus meriah dan berkesan, maka pelanggan bisa menentukan sendiri model dan jenis bunga yang diinginkan. Produsen bunga papan sekarang sudah mulai lebih fleksibel dalam memenuhi keinginan pelanggan, tidak seperti dahulu, bunga papan masih dihiasi bunga plastik dan bunga srtificial, namun sekarang bunga papan sudah lebih berkembang, baik dari segi desain, jenis bunga dan pelayanannya.

Dalam memilih dan memesan bunga papan, apalagi jika melakukan pemesanan online melalui florist online Anda harus memperhatikan beberapa hal penting sebelum melakukannya:

  1. Tentukan kapan waktu acara dan seberapa dekat hubungan anda dengan orang yang akan anda kirimi bunga.
  2. Tentukan ukuran bunga papan yang diinginkan. Jangan hanya membandingkan ukuran dari segi harga saja, tetapi tepatkah tujuan anda dengan mengirim bunga papan atau kecil.
  3. Pilihlah warna,kualitas bunga dan detail asesoris yang tepat, bunga papan yang dipesan untuk kematian tentu berbeda dengan pernikahan. Pilihlah yang unik tetapi tidak aneh, pilih dasar warna spon agar lebih bervariasi daripada dasar bunga yang monoton.

Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman bunga mawar serta jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:

Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com
Website : http://www.tokobungasurabayaonline.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar