Jumat, 03 Maret 2017

Bunga Papan untuk Anniversary

Bunga Papan Anniversary Bunga papan anniversary sangat tepat diberikan pada acara anniversary atau peringatan suatu instansi atau perusahaan tertentu, peringatan pernikahan pejabat penting atau orang terpandang, serta peringatan sebuah kegiatan atau acara khusus. Bunga papan anniversary yang diberikan pun harus yang menunjukkan kesan ikut berbahagia serta mengucapkan selamat kepada pihak yang menerima. Penyedia jasa papan bunga biasanya lebih paham tentang model seperti apa yang cocok untuk acara anniversary tersebut. Yang lebih penting juga bunga papan anniversary itu haruslah menarik dan mewakilkan citra perusahaan atau pribadi yang mengirimkannya. Karena papan bunga itu sendiri seperti ucapan selamat secara tidak langsung, jika papan bunga dibuat asal-asalan dan jelek tentu akan memberikan kesan negatif pula bagi pengirimnya. Ukuran Dan Rangkaian Bunga Papan Bunga Anniversary Sama halnya dengan papan bunga untuk pernikahan atau duka cita, bunga papan anniversary ini juga bisa dipesan dengan variasi ukuran kecil, sedang dan besar. Setiap ukuran mempunyai harga masing-masing sehingga disesuaikan pula dengan budget yang dimiliki. Selain itu ukuran papan bunga juga menunjukkan prestise dari pengirim serta pihak yang dikirimi.
Ukuran papan bunga yang besar pastinya menunjukkan papan bunga ini dikirim oleh orang dari golongan atas atau memiliki jabatan tiggi. Begitu pula dengan orang yang dikirimi, pejabat penting atau orang yang berpengaruh akan mendapat banyak papan bunga berukuran besar sebagai tanda penghormatan. Untuk jenis bunga pun bisa dipilih sesuai selera si pemesan atau menyerahkan langsung kepada pihak pemilik jasa papan bunga yang lebih mengerti. Semakin banyak bunga yang digunakan maka semakin bagus juga kualitas papan bunga dan semakin mahal pula harganya. Namun, tentu semua itu sebanding dengan kesan yang akan dan ingin didapatkan dari mengirim papan bunga tersebut. Berikut ada beberapa tips memilih bunga yang bagus untuk rangkaian papan bunga : Kondisi segar, pastikan bahwa bunga yang dipakai benar-benar fresh dan diambil langsung dari taman bunga yang berkualitas Wangi bunga, jika bunga tersebut segar maka wangi yang tercium pun masih baru dan kuat Rangkaian bunga, merupakan pemberi keindahan pada bunga papan anniversary. Karenanya pastikan agar rangakaiannya bagus dan berseni Model Bunga Papan Anniversary
Penyedia jasa papan bunga biasanya akan menunjukkan katalog model papan bunga yang diinginkan. Selain papan bunga yang berbentuk persegi atau persegi panjang, ada juga papan bunga dengan bentuk unik seperti oval, awan, setengal lingkaran atau modifikasi. Model yang unik biasanya harganya juga lebih mahal karena pembuatan yang lebih rumit serta bahan steroform yang mungkin lebih besar dari yang biasanya. Model papan bunga yang akan dibentuk juga sebaiknya disesuaikan dengan acara anniversary dari perusahaan atau personal yang dituju. Tentu perusahaan atau personal yang menerima akan merasa tersanjung dan senang dengan model unik dari papan bunga anniversary. 
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman bunga mawar serta jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : 
citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar